Shin Megami Tensei V: Vengeance Dirilis di Berbagai Platform!Terjual 1,6 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

by Kwee Tek Hoay

Game Shin Megami Tensei V: Vengeance yang dirilis pada 14 Juni 2024 sukses dan menuai respon positif dari penggemar maupun gamers pada umumnya. SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa total penjualan dari judul Shin Megami Tensei V telah mencapai 1.6 Juta kopi di seluruh dunia.

 Menyusul perilisan Shin Megami Tensei V pada 11 November 2021, Shin Megami Tensei V: Vengeance yang dirilis pada 14 Juni 2024 juga telah mendapatkan banyak pujian secara global berkat fitur-fitur, alur cerita baru dan berbagai peningkatan sistem maupun gameplay lainnya.

Angka tersebut mencakup penjualan fisik dan digital. Shin Megami Tensei V: Vengeance di Nintendo Switch, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, and Windows.  Game ini telah melampaui 500.000 kopi dalam total penjualan di seluruh dunia (termasuk penjualan fisik dan digital) hanya dalam waktu tiga hari. 

Shin Megami Tensei V: Vengeance mendapatkan skor 88 di Meta Score dalam ulasan media-media asal Eropa dan Amerika. Game ini juga mendapatkan peringkat tinggi dari media-media besar di Amerika Utara, termasuk Siliconera dengan 100 poin, Atomix dengan 92 poin, Digital Trends dengan 90 poin, dan GameSpot dengan 90 poin. Selain itu, pada Steam game ini mendapatkan 95% rating positif, dan mendapatkan status “Overwhelmingly Positive” dari para pengguna pada 20 Juni 2024.]

 BACA JUGA: Sega Resmi Luncurkan Sonic Superstars! Nikmati Aksi Petualangan Evolusi 2D Side-Scroller

Dengan perilisannya pada tahun 2021, Shin Megami Tensei V dari ATLUS terjual lebih dari 1 juta kopi dan meraih banyak pujian secara global. Judul yang dicintai ini sekarang hadir di berbagai platform: menawarkan cerita baru, gameplay yang lebih menarik, dan fitur yang disempurnakan! Cerita dimulai dengan dua jalur yang berbeda. Yang pertama, Canon of Creation, mengikuti kisah asli yang diceritakan dalam Shin Megami Tensei V. Yang kedua, Canon of Vengeance, menampilkan alur cerita baru - kisah dramatis tentang balas dendam dari mereka yang kalah. Canon of Vengeance akan menyimpang dari Canon of Creation di tengah jalan, sehingga menghasilkan akhir cerita yang sama sekali berbeda. Pemain akan menyaksikan kisah supernatural nan gelap yang akan terbagi menjadi dua jalur.

Shin Megami Tensei V: Vengeance menawarkan pengalaman RPG yang lengkap dengan fitur-fitur baru yang imersif, termasuk peningkatan pada sistem pertarungan, Demon Fusion, dan eksplorasi field, yang akan memuaskan para pendatang baru di seri ini dan pemain yang telah menyelesaikan versi asli Shin Megami Tensei V.

Pembalasan Dendam Menanti

Ketika iblis menyerang umat manusia dan menjerumuskan dunia ke dalam kekacauan, Bethel, sebuah organisasi yang dipimpin oleh para malaikat, bangkit melawan mereka. Saat menjelajahi dunia Da'at yang misterius, sang protagonis mengalami pertemuan yang mengubah hidupnya dengan Yoko Hiromine. Dengan sihir yang mereka miliki, mereka terjebak di garis depan pertempuran. Namun, Qadištu-sebuah faksi yang terdiri dari empat iblis-menghalangi jalan mereka.

“Dan kami telah menemukannya… Kunci menuju kebangkitan…”

Lilith, salah satu anggota Qadištu, menyatakan dirinya sebagai "The Fallen One" dan menyebut sang protagonis sebagai "kunci menuju kebangkitan." Apa yang sebenarnya dia rencanakan? Kisah pembalasan dendam sang Fallen One dimulai…

DLC SHIN MEGAMI TENSEI V
Base game akan menampilkan Demon dan misi yang awalnya diperkenalkan sebagai DLC di Shin Megami Tensei V - apakah Anda siap menghadapi tantangan?
Dapatkan juga Dadga dari Shin Megami Tensei IV: Apocalypse, dan dewi Konohana Sakuya, yang telah diilustrasikan secara khusus oleh Desainer Karakter Masayuki.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Sega Umumkan Etrian Odyssey Origins Collection Resmi Dirilis

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!