Ragnarok: Rebirth Buka Pra-Registrasi Untuk Region Asia Tenggara

by Kwee Tek Hoay

 Gravity Game Vision (GGV), cabang perusahaan game global Gravity yang berlokasi di Hong Kong, memulai Pra-registrasi untuk MMORPG 3D mobile ‘Ragnarok: Rebirth’ di Asia Tenggara pada tanggal 4 Juni. Pra-registrasi telah tersedia di Google Play, App Store, dan Huawei App Gallery.  Di periode ini, player bisa mengumpulkan  hadiah yang melimpah secara kumulatif melalui event Pra-registrasi di Google Play dan lainnya.

Ragnarok: Rebirth adalah MMORPG 3D yang menampilkan latar belakang dunia Fantasi 3D yang berwarna-warni dan mencerminkan suasana unik Ragnarok. Cerita utamanya berkisah tentang para pemain yang menjadi petualang dan melindungi Kerajaan Rune-Midgard dari para pengikut Baphomet yang berusaha membangkitkan Raja Baphomet. Ditambah dengan narasi yang hidup dari para NPC serta ekspresi mereka yang beragam, menjadikan game ini semakin imersif.
Game ini dapat dimainkan baik secara vertikal maupun horizontal, memungkinkan pemain untuk memilih play style mereka, dan mengurangi kebosanan dari hunt yang repetitif melalui konten idle. Sebagai tambahan, game ini juga menyediakan fitur PVE dan PVP dengan berbagai tingkat kesulitan, 3 jenis sistem mata uang yang dapat ditukar dengan bebas, equipment, pet, dan lain-lain.

Pra-registrasi untuk Ragnarok: Rebirth di Asia Tenggara akan dibuka pada tanggal 4 Juni, pukul 09.00 WIB hingga rilis resmi berlangsung. Pra-registrasi dapat dilakukan melalui halaman Pra-registrasi di Google Play, App Store, dan Huawei App Gallery dengan cara klik tombol Pra-registrasi untuk Ragnarok: Rebirth. Tergantung dari jumlah pemain yang mendaftar selama periode Pra-registrasi, pemain bisa mendapatkan berbagai in-game item yang diberikan secara kumulatif saat perilisan game, dan hadiah terpisah akan diberikan setelah menyelesaikan Pra-registrasi di Google Play.

Presiden Gravity Game Vision (GGV), Jinhwan Kim mengatakan, “Ragnarok: Rebirth memungkinkan kamu memainkan game secara vertikal maupun horizontal, tergantung pada preferensi masing-masing, dan berbeda dari game Ragnarok lainnya, Ragnarok: Rebirth memiliki grafis yang lebih berwarna serta cerita, jenis NPC, dan konten idle yang unik. "Kami berharap kalian bisa merasakan pesona Ragnarok yang berbeda," ujarnya. " Dengan banyaknya hadiah yang beragam tergantung pada jumlah Pra-registrasi, kami berharap pemain akan menerima banyak keuntungan dengan berpartisipasi dalam Pra-registrasi sebelum hari perilisan."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pra-registrasi Ragnarok: Rebirth, silakan kunjungi halaman resmi di (https://gevents.gnjoy.hk/official_reservation/index.html?name=ROVreserve&preview=1#/)

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Ragnarok Retro Hadirkan Update 5 Kota dan Segudang Fitur Baru!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!