Pokémon Game Kartu Koleksi Kini Resmi Hadir di Kidz Station

by Visahat

AKG Entertainment, pemegang lisensi utama untuk merek Pokémon di Indonesia dan official distributor Game Kartu Koleksi, resmi menggandeng Kidz Station sebagai outlet penjualan produk-produk Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia. Kerja sama ini ditandai dengan digelarnya event perkenalan game kartu koleksi Pokémon di Kidz Station Senayan City, yang berlangsung mulai Jumat (15/12) hingga Minggu (17/12) mendatang.

“Sebagai peritel mainan anak, perlengkapan, pakaian, hingga alat tulis terbesar dan terlengkap di Indonesia, kami yakin Kidz Station adalah mitra strategis dalam memperkenalkan Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia,” ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment. “Selama ini, Kidz Station telah menghadirkan berbagai koleksi permainan berbagai fungsi yang berkualitas baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa, dari merek-merek terbaik dunia. Bersama Pokémon kami ingin mendukung komitmen Kidz Station untuk membawa inspirasi dan memicu kreativitas bagi masyarakat Indonesia.”

BACA JUGA: Pokémon TCG Academia Hadir di Empat Mall AEON Jabodetabek

Saat ini, para pemain dan kolektor Pokémon Game Kartu Koleksi sudah dapat mencari kartu-kartu Pokémon di berbagai outlet Kidz Station. Kemudahan ini diharapkan dapat memperluas sebaran kartu Pokémon di lebih banyak daerah di Indonesia, serta untuk memperkenalkan seri-seri kartu terbaru kepada para pemain potensial. Salah satu seri baru yang saat ini sudah bisa ditemukan di Kidz Station adalah Booster Pack seri “Pertemuan Paradoks” yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12), bertepatan dengan dimulainya event perkenalan game kartu koleksi Pokémon di Kidz Station Senayan City.

“Pertemuan Paradoks”

“Seri ‘Pertemuan Paradoks’ menandai kemunculan kartu Pokémon Purba dan Futur yang akan mempengaruhi permainan. Para pemain dan penggemar juga akan mencari kartu Item ‘Counter Catcher’ yang sangat kuat, serta kartu Supporter dan Trainer baru yang mendukung permainan Pokémon Purba dan Futur,” tambah Christina. “Kartu-kartu ini sudah bisa ditemukan di berbagai local game store, online dan offline outlet penjualan resmi Pokémon Game Kartu Koleksi, termasuk di Kidz Station terdekat.”

PERTEMUAN PARADOKS bd89c

 Learn and Play Pokemon TCG

Selain dapat berburu kartu-kartu dari seri “Pertemuan Paradoks”, selama event di Kidz Station di Senayan City ini, para penggemar juga dapat mengikuti beberapa aktivitas bersama Pokémon, di antaranya Learn & Play Pokémon Game Kartu Koleksi, dan juga Meet & Greet bersama Pikachu pada waktu-waktu yang telah ditentukan.

LEARN AND PLAY POKEMON TCG e2e74

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Fans Pokemon Ingin Mode Baru In Game, Tambah Tingkat Kesulitan?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!