Blizzard Umumkan Jadwal Pre Register dan Beta Test Overwatch 2

by Jessica Elaine
Beta Test Overwatch 2

Kabar gembira untuk pemain konsol, khususnya penggemar Overwatch. Tepat di bulan Juni, Ligagamer bisa berpartisipasi dalam versi beta untuk sekuel game yang akan datang, yaitu Overwatch 2!

Bilzzard mengumumkan jadwal Beta test atau uji coba kedua untuk Overwatch 2 akan dimulai pada tanggal 28 Juni 2022. Sementara untuk pendaftaran, akan dimulai pada 16 Juni 2022.

Berbeda dari uji coba yang pertama, kali ini pemain PlayStation dan Xbox juga tampak bisa berpartisipasi. Mengingat bahwa ikon dari kedua platform tersebut, dicantumkan dalam poster pengumuman. Namun, hingga saat ini masih belum jelas apakah pemain Nintendo Switch dapat turut bergabung atau tidak, dalam uji coba tersebut.

Terdapat beberapa detail menarik yang perlu kalian ketahui terkait uji coba kali ini. Bilzzard Entertainment baru saja memberikan bocoran hero baru yaitu Junker Queen, seorang tank yang berasal dari Junkertown, akan dapat dimainkan.

Perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa peta baru yang belum terungkap, kelak akan ditambahkan. Peta ini nantinya akan bergabung dengan peta-peta sebelumnya, yang telah tersedia di Overwatch 2 Beta pertama. Termasuk juga peta baru lainnya seperti Colosseo, Circuit Royal, dan Midtown.

Informasi lebih lanjut yang terkait dengan versi beta kali ini, termasuk persoalan tentang Jungker Queen, akan kembali diumumkan selama livestream Overwatch 2. Livestream tersebut nantinya juga akan diadakan pada 16 Juni 2022, bertepatan dengan tanggal pendaftaran.

BACA JUGA: Bocoran Gameplay COD Warzone Mobile Versi Private Alpha Test Tersebar di Internet

Kemungkinan besar, tidak semua pemain yang mendaftar untuk beta bisa menerima akses. Blizzard mungkin akan sekali lagi memberikan hadiah kepada penggemar berupa akses untuk beta, karena telah menonton streamer tertentu. Hanya saja, metode pemberian akses seperti ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh perusahaan.

Sebelumnya, Blizzard telah mengungkapkan bahwa Overwatch 2 akan dirilis sebagai judul game yang free-to-playyang free-to-play, dengan akses awal pada 4 Oktober 2022. Blizzard mengungkapkan hal ini saat acara Xbox and Bethesda Games Showcase berlangsung. Pemain yang melakukan pembelian untuk Original Overwatch, akan menerima dua skin eksklusif, ikon, dan “surprise gift”, yang mana detailnya akan diungkap saat mendekati tanggal rilis. Wah menarik nih, siapa di antara Ligagamer yang udah gak sabar untuk mencicipi Overwatch 2 Beta?

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

ZOZ: Final Hour, Game Survival Mobile dengan Tantangan dan Pengalaman Menjadi Zombie!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!