Microsoft Rilis Xbox Wireless Controller Baru, Hadir dengan Warna Baru!

by Jessica Elaine
Microsoft Rilis Xbox Wireless Controller Baru

Siapa di antara Ligagamers khususnya yang perempuan, merasa bosan dengan set up lama dan sedang mencari opsi untuk wireless controller baru? Artikel ini bisa menjadi jawaban yang tepat untuk kalian!

Kini, pemain Xbox dapat menikmati wireless controller baru, yang hadir dengan warna unik yaitu Deep Pink. Pilihan warna tersebut tentunya akan menambahkan sensasi serta suasana baru pada set up kalian.

Controller adalah salah satu bagian terpenting dalam set up game apa pun. Controller yang baik dapat secara signifikan meningkatkan pengalaman bermain Ligagamers. Sementara untuk controller yang buruk, hanya akan mendatangkan pengalaman bermain yang membosankan serta membuat frustrasi.

Tidak hanya Xbox, controller juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pengalaman bermain pada perangkat tertentu seperti tablet maupun PC. Oleh karena itu, Microsoft senantiasa mengeluarkan wireless controller baru yang menarik guna memberikan banyak opsi untuk para gamers.

Seperti yang dilaporkan oleh Nibellion, Microsoft baru saja merilis Xbox wireless controller baru berwarna Deep Pink, pada Selasa (03/05/22). Controller ini dilengkapi dengan fitur trigger dan bumper yang bertekstur, hybrid D-pad, button mapping, dan dukungan Bluetooth.

Controller ini juga menyertakan tombol khusus untuk sharing, yang memungkinkan para pemain untuk bisa secara langsung berbagi konten dengan teman maupun komunitas. Selain dengan Xbox, controller ini juga kompatibel dengan Windows 10/11, tablet, perangkat iOS, dan Android.

Terkait dengan daya tahan baterai, Ligagamers tidak perlu khawatir. Controller ini memiliki daya tahan baterai maksimal 40 jam. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aksesoris lain seperti Headset dapat menurunkan waktu yang diprediksikan. Pemain bahkan dapat mencolokkan Headset yang kompatibel, dengan menggunakan Jack Headset Stereo berukuran 3,5 mm.

Deep Pink Xbox Wireless Controller ini akan dijual dengan harga $64,99 USD atau setara dengan kurang lebih 940 ribu rupiah. Ligagamers yang tertarik dapat membeli controller tersebut dari situs resmi Xbox, atau toko retail lainnya untuk mendapatkan lebih banyak opsi.

Gimana, Ligagamers pada tertarik untuk beli gak nih? Jujur warnanya menarik dan mencolok banget sih! Pastinya akan bikin set up kalian makin kece dan asik!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!