Karya Komposer Hans Zimmer Iringi Senjata Mythic Terbaru CODM di Season 4!

by Febry "f0rsak3n" Susan

Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia baru saja memasuki musim terbaru dengan tema Fool’s Gold. Hadir bersamaan dengan Patch Update terbaru, musim terbaru CODM akan diramaikan dengan berbagai hal menarik, mulai dari senjata LMG terbaru MG42 hingga hadirnya kolaborasi spesial dengan komposer musik ternama dunia, Hans Zimmer.

Maha karya dari Hans Zimmer ini bisa didengar langsung melalui event Lucky Draw Eternal Honor Mythic Drop yang akan hadir pada mulai akhir pekan ini. Bagi para pemain, segera update Game CODM agar bisa menikmati keseruan dan bertarung bersama di CODM Season 4: Fool’s Gold.

CODM Season 4: Fool’s Gold
Pada Patch Update kali ini, Garena CODM menghadirkan beberapa aset dan pembaruan konten di dalam Game, seperti:

Map Update Standoff: Kini pemain bisa merasakan perubahan yang cukup signifikan saat bermain di map Standoff. Terdapat beberapa penyesuaian tema dan juga tampilan pada patch terbaru Season 4 kali ini.

New LMG MG42: Senjata LMG terbaru dengan Fire Rate super tinggi yang bisa mengalahkan semua musuh dari jarak mana pun. Selain itu, senjata ini juga memiliki mobilitas dan jarak yang tinggi, membuat pemain Anchor atau Support di dalam Game menjadi lebih mematikan.

Buff & Nerf Weapon: Untuk membuat permainan menjadi lebih kompetitif, pada Patch Update Season 4 ini GRAU 5.56, Man-o-War, dan LW3 - Tundra mendapatkan Nerf. Sedangkan beberapa senjata lainnya, seperti TEC-9, MAC-10, Swordfish, CBR4, Type19, S36, Cordite, MSMC, dan PKM mendapatkan Buff agar bisa bersaing di medan pertempuran.

New Mythic MG42 - The Campaign

Mengusung tema yang tidak biasa, senjata Mythic MG42 - The Campaign memberikan warna baru di Game CODM. Senjata ini mengusung tema diorama, di mana pemain bisa melihat detail-detail kecil dalam sebuah pertempuran.

Tidak hanya itu saja, senjata ini juga dibekali dengan Kill Effect, Weapon Inspect, dan Lobby Animation yang keren. Dan jangan lupakan karya musisi Hans Zimmer yang bisa kalian dengarkan melalui Eternal Honor Mythic Drop di dalam Game nanti.

Hans Zimmer merupakan komposer musik kenamaan asal Jerman yang sudah terlibat dalam berbagai mahakarya Hollywood. Dia telah menjadi komposer musik untuk ratusan film terbaik sepanjang masa, seperti The Lion King (1994), Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006), The Dark Knight (2008), hingga Interstellar (2014). Atas karya-karyanya, Hans Zimmer sudah menerima berbagai penghargaan berkelas dunia, seperti Penghargaan Grammy, Golden Globe, dan Academy Award.

Ikuti terus berita seputar Call of Duty dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

The Next Level Game Call of Duty, Modern Warfare III Bisa Kill Musuh dengan Ganja. Anjay!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!