GTA Online Hadirkan Business Bonuses, Sumber Income Baru Player

GTA Online Hadirkan Business Bonuses

Rockstar Games memberi pemain Grand Theft Auto Online kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di klub malam (Night Club ) dengan popularitas ganda di properti perusahaan tertentu.

gta online night club 94903

GTA Online kembali menghadirkan stimulasi baru bagi player untuk mengambil kesempatan dengan pembayaran besar. Info ini disampaikan di Twitter, Rockstar Games meluncurkan "Business Bonus," sebuah update kecil yang meningkatkan usaha geng Night Club dan Biker di GTA Online. Sementara sebagian besar konten berkonsentrasi pada aspek keuangan permainan, ada juga beberapa kosmetik yang dapat dicetak pemain secara gratis jika mereka menyelesaikan tantangan yang ditetapkan.

BACA JUGA: Rockstar Games: Grand Theft Auto VI Dalam Tahap Pengembangan

Untuk komunitas Night Club GTA Online yang berkembang, Misi Promosi standar akan berhadiah Popularitas ganda, yang berarti lebih banyak pelanggan akan menghadiri klub daripada biasanya jika salah satu misi tersebut selesai. Selanjutnya, CEO juga akan menerima bonus tambahan 50% dari pendapatan harian yang disimpan di brankas club.  CEO yang memiliki klub malam juga bisa membeli Security Upgrade di velvel dengan diskon 40% minggu ini, yang akan menangkis serangan dari musuh dan geng saingan.

Sementara itu, semua klub motor GTA Online akan memperoleh pembayaran yang signifikan dalam setiap transaksi produk yang akan datang karena kecepatan Warehouse Goods juga telah berlipat ganda, yang berarti waktu penyelesaian yang lebih cepat dalam penjualan. Untuk pemain yang menjadi biker juga bisa mendulang uang  selama perjalanan mereka di seluruh Los Santos, menyelesaikan setiap Misi Jual Biker akan menghasilkan 50% lebih banyak GTA$ dan RP.

Update Business Bonus akan memberi kesempatan pemain mendapatkan uang dan sejumalh bonus item. CEO klub malam bisa menambahkan beberapa item pakaian eksklusif ke lemari pakaian. Mereka yang menyelesaikan  satu Sell Mission selama minggu ini akan menerima sepasang Green Square Shades. Demikian juga para biker, pengendara sepeda motor yang lebih berisiko yang menyelesaikan Special Cargo Sell Mission akan mendapatkan White Graphic Smoking Jacket dan jika menyelesaikan Sell Mission akan mendapat reward White Vom Feuer Cap.

Telah hadir selama delapan tahun, Grand Theft Auto Online tetap menjadi franchise game paling populer di platform PC dan konsol. Terlebih setelah tim developer mem-porting GTA Online ke PS5 dan Xbox Series X, dengan tambahan seperti ray tracing dan opsi resolusi 4k untuk mencapai tampilan optimal di seri konsol generasi berikutnya. Sukses berakselersi dari sisi teknologi, para pemain setia pun dimanjakan dengan update  yang memperkuat pengalaman bermain game secara keseluruhan.

 Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

RevivaLTV Buka Server GTA Role Play J-Town, Kolaborasi dengan Mancave

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!