Grid Force Mask of the Goddess Raih Juara Ke-2 Devcom Indie Award Di Gamescom 2022

Publisher Game Gravity Game Arise, dengan bangga mengumumkan bahwa game yang berjudul Grid Force Mask of the Goddess yang dikembangkan oleh Dreamnauts Studio dari Inggris berhasil meraih juara kedua pada ajang Devcom Indie Award yang diselenggarakan di Gamescom tahun ini.

Dan Bernardo selaku Direktur Studio, bersama dengan Produser Nicola Strina menerima penghargaan tersebut dengan perasaan bangga dan penuh suka cita. Dan Bernardo juga menjadi salah satu pembicara pada ajang Devcom tahun ini, menyampaikan sebuah narasi dalam mengembangkan game yang berfokus pada bentuk seni, dengan mengesampingkan tujuan membuat Gim agar menjadi terkenal, dimana hal tersebut diterima dengan respon yang baik.

4r3 15e8d

BACA JUGA: Komunitas Hearthstone Kritik Update Battlegrounds 2, Dianggap Jadi Pay-to-Win

Grid Force Mask of the Goddess diperkenalkan di Gamescom 2022, bersama dengan beberapa judul Indie Game lainnya, diantaranya adalah Live By the Sword Tactics dari Labrador Studios, dan NecroBoy Path to Evilship dari Chillin' Wolf.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Rayakan Ultah ke-10, Guild Wars 2 Bagi-Bagi Peripheral Game Keren!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!