GhostWire: Tokyo Panduan Daftar Lengkap Chapter dan Misi

GhostWire: Tokyo Daftar Chapter dan Misi

Mulai didengungkan pada tahun 2019 lalu, GhostWire: Tokyo langsung menarik perhatian para gamer. Game besutan developer Tango Gameworks melibatkan Shinji Mikami sang kreator Resident Evil dan Evil Within. Tak heran, banyak yang membayangkan ini akan menjadi game survival horror, namun GhostWire: Tokyo menjadi game action-adventure yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama.

Setting game ini berlokasi di negara Jepang,menawarkan beragam pengalaman seru dan mencekam, dibumbui misteri dari cerita rakyat, dongeng, urban legends, dan urban tales menakutkan yang terkenal di Jepang.

Ghostwire: Tokyo memiliki plot yang relatif singkat dalam hal cerita utama. Dengan durasi hanya dua belas jam atau lebih, Ghostwire: Toky, game ini termasuk pendek jika dibandingkan dengan kebanyakan game sandbox lainnya. Tentu saja, waktu bermain dapat ditingkatkan dengan menyelesaikan misi sampingan atau mencoba melacak semua kumpulan koleksi yang hadir di game. Namun, para pemain tentu ingin menyelesaikan cerita utama demi menguak endingnya.

Ghostwire: Tokyo dipublish oleh Bethesda Softworks akan dirilis di seluruh dunia pada 25 Maret 2022 eksklusif satu tahun untuk PlayStation 5 dan Microsoft Windows. Berita gembira bagi para pemilik Playstation 5,  Ghostwire: Tokyo sudah mulai bisa dimainkan hari ini.

 BACA JUGA: New World Ungkap Rencana Update Konten di 2022

 Ghostwire: Tokyo cocok buat gamer yang ingin menjalani petualangan dengan beberapa mekanik inti yang menarik. Nah, buat ligagamers yang penasaran dan ingin mencobanya, yuk kita ulas chapter dan misi yang ada dalam game ini. 

Ghostwire: Tokyo Mission List 
Ghostwire: Cerita utama Tokyo dipecah menjadi enam bab berbeda, masing-masing terdiri dari sejumlah misi yang lebih kecil. Bab pertama berfungsi sebagai semacam tutorial, sedangkan dua yang terakhir jauh lebih pendek daripada yang lain dan jauh lebih linier. Menyelesaikan semuanya akan membuka kunci mode New Game Plus yang agak tidak konvensional, sekaligus memberi pemain opsi untuk melanjutkan permainan mereka tepat sebelum point of no return di Chapter 4.

ghostwire tokyo mission list chapter 1 beginnings 56ff1

Chapter 1: Beginnings
The Vanishing
City of Shadows

Chapter 2: Trouble
KK
Clearing the Fog
A Maze of Death
The Buried Life
The Caves of Steel

Chapter 3: Connection
Pillar of Light
Blindness
Agony

Chapter 4: Contortion
Giants
The Black Tower
Chapter 5: Severance
Family
Tokyo Tower
Chapter 6: Binding
Mari
Gate to the Underworld
Farewells

ghostwire tokyo f3dcd

Meskipun Ghostwire: Tokyo menawarkan Mode New Game Plus, namun hasilnya mungkin bisa kurang memuaskan bagi beberapa pemain. Ini karena tidak ada opsi peningkatan kesulitan yang tersedia.

ghostwire tokyo mission list new game plus 689 860e7

Pemain juga tidak bisa membawa keterampilan dan progress in game. Namun, pakaian, emote, filter kamera, dan trek musik semuanya akan terbawa, bahkan jika pemain harus menunggu sampai mencapai Chapter 2 untuk kedua kalinya agar dapat melakukan apa saja dengan kostum dan track musik.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

RevivaLTV Buka Server GTA Role Play J-Town, Kolaborasi dengan Mancave

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!