Garena Gelar Turnamen Multiregional Pertama Undawn, 16 Tim Siap Tarung!

by Rena Garen Asi

Garena, publisher dan developer game terkemuka, segera menggelar Undawn All Star sebagai turnamen multiregional pertama Undawn pada 20-28 Januari 2024. Undawn All Star dimulai dengan drawing atau pembagian grup yang disiarkan secara live pada 16 Januari 2024

Turnamen kompetitif hadir untuk mendorong iklim kompetisi yang sehat serta memperkuat solidaritas di antara para pemain Garena Undawn yang tersebar di berbagai server berbeda.

Turnamen ini akan diikuti oleh total 16 tim dari semua server Garena Undawn. Server Taiwan/Hong Kong/Macau akan mengirimkan dua skuad untuk berkompetisi di Undawn All Star. Mereka akan bertemu dengan empat skuad terkuat dari server Thailand, empat tim dari server Singapura/Malaysia/Filipina, dan enam skuad dari server Indonesia.

Masing-masing server memiliki mekanisme berbeda untuk menentukan skuad yang berkompetisi di Undawn All Star. Dari Indonesia, dua slot pertama akan diisi oleh skuad Pros Habibi Lion dan The BOSS Lion sebagai Juara dan Runner-Up dari turnamen Dawn of Champions beberapa waktu lalu. Adapun, empat slot lainnya akan diberikan kepada 4 tim di Top Leaderboard mode PVP Undawn dari semua server di Indonesia.

Tiga fase Undawn All Star: Grup Stage, Semi Final, dan Grand Final

Undawn All Star akan dimulai dengan All Star Playoff League - Group Stage pada 20-21 Januari 2024. Semua skuad akan dibagi ke dalam empat grup berisi empat skuad, di mana mereka akan bersaing untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Hanya dua skuad dari masing-masing grup yang akan lolos ke babak selanjutnya atau babak Semi Final.

Selanjutnya, delapan skuad yang lolos akan bertarung di babak Semi Final pada 27 Januari 2024. Di babak ini, semua tim akan dibagi ke dalam bracket secara acak dengan menggunakan format double elimination. Format ini memungkinkan tim yang sudah kalah untuk berlaga kembali di lower bracket untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Di akhir babak Semi Final, hanya akan tersisa 4 tim terkuat yang berhak lolos untuk berlaga di Grand Finals pada 28 Januari 2024.

Sebagai catatan menarik, semua skuad yang berkompetisi di turnamen ini akan bersaing di Special Server menggunakan khusus. Akun yang diberikan akan memiliki statistik dan modal yang sama di antara semua pemain. Dengan demikian, semua skuad akan memiliki kemampuan yang sama dan tidak ada skuad yang lebih unggul.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Garena Undawn Hadirkan Petualangan Penuh Salju di Patch Update Snowy Abyss

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!