Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization® VII Diumumkan, Bakal Rilis pada 2025

by Kwee Tek Hoay

Sebuah babak baru yang revolusioner untuk franchise Civilization yang telah mendapat banyak penghargaan, dari Firaxis Games dan 2K yang akhirnya resmi diumumkan pada Summer Game Fest; dirilis pada tahun 2025 dengan tampilan gameplay lengkap yang akan hadir pada bulan Agustus 2024.

2K dan Firaxis Games selaku pengembang mengumumkan babak baru yang revolusioner dari seri game strategi epik, yaitu Sid Meier’s Civilization® VII yang akan dirilis pada tahun 2025 dan akan tuju PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, Mac serta Linux via Steam. Game ini sudah bisa dimasukan ke dalam wishlist pada platform yang tersedia, pengumuman lengkap untuk Civilization VII dan fitur serta inovasi terbarunya akan diungkapkan pada Agustus 2024.

Civilization VII diumumkan pada ajang Summer Game Fest melalui trailer sinematik indah yang menampilkan perkembangan peradaban manusia dalam sejarah dan tantangan yang dihadapinya untuk membangun peninggalan yang tak lekang oleh waktu.  

“Selama lebih dari 30 tahun, para pemain dari seluruh dunia telah memberikan cinta dan dukungannya untuk Civ,” ucap Sid Meier, selaku Founder dan Director of Creative Development di Firaxis Games. “Saya sangat tidak sabar untuk melihat para penggemar bermain Civilization VII, sebuah game yang merepresentasikan puncak dari inovasi dan penyempurnaan genre game strategi.”

“Dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari 1 miliar jam dimainkan, seri Civilization adalah mahkota bagi 2K,” ujar David Ismailer, selaku Presiden dari 2K Games. “Apa yang ingin dicapai oleh tim ini dengan Civilization VII sangat luar biasa, dan kami yakin bahwa Firaxis Games akan kembali membuat kejutan dengan game tersebut.”

Sebagai judul utama dalam franchise, Civilization VII adalah sebuah game strategi 4X yang dikembangkan oleh tim legendaris dari Firaxis Games. Pemain bisa menciptakan peradaban, membangun kota dan arsitektur megah untuk memperluas wilayah mereka, menaklukan atau bekerja sama dengan peradaban lain untuk mencapai kesejahteraan, dan menjelajahi ujung dunia yang tidak terjamah sebelumnya.

Untuk informasi terbaru mengenai Civiliation VII, wishlist gamenya dan kunjungi www.civilization.com serta follow akun sosial media resmi di YouTube, Facebook, X, Instagram dan TikTok. Buat dan verifikasi akun 2K untuk mendapatkan hadiah in-game yang bisa diklaim pada tanggal perilisan, dan daftarkan diri untuk mendapatkan info terbaru dari game ini. Pemain juga dapat berpartisipasi untuk membahas seputar game ini menggunakan tagar #CivilizationVII di sosial media.

Sid Meier’s Civilization VII saat ini memiliki rating RP yang berarti Rating Pending dari ESRB. Firaxis Games adalah studio di 2K. 2K adalah label publisher dari Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO).

Tentang Take-Two Interactive Software

Berkantor pusat di New York City, Take-Two Interactive Software, Inc. adalah developer, publisher, dan pemasar bidang entertainment interaktif terkemuka untuk konsumen di seluruh dunia. Kami mengembangkan dan menerbitkan produk terutama melalui Rockstar Games, 2K, Private Division, dan Zynga. Produk kami dirancang untuk sistem permainan konsol, PC, dan perangkat seluler, termasuk ponsel pintar dan tablet. Kami memasarkan produk kami melalui ritel fisik, unduhan digital, platform online, dan layanan streaming cloud. Saham Perusahaan diperdagangkan secara publik di NASDAQ dengan simbol TTWO. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan dan produk, silakan kunjungi situs web kami di http://www.take2games.com.

Semua merek dagang dan hak cipta yang terkandung di sini adalah milik dari pemegangnya masing-masing.

Tentang 2K

Didirikan pada tahun 2005, 2K mengembangkan dan menerbitkan hiburan interaktif untuk konsol video game, komputer pribadi, dan perangkat seluler, dengan ketersediaan produk yang mencakup ritel fisik dan unduhan digital. Perusahaan ini merupakan rumah bagi banyak studio developer berbakat, termasuk Visual Concepts, Firaxis Games, Hangar 13, Cat Daddy Games, 31st Union, Cloud Chamber, dan HB Studios. Portofolio 2K saat ini mencakup beberapa merek game AAA, dan olahraga, termasuk game yang populer secara globall NBA® 2K; BioShock®, Borderlands®, Mafia, Sid Meier's Civilization®, dan XCOM® yang terkenal; waralaba WWE® 2K dan WWE® SuperCard yang populer, TopSpin® serta PGA TOUR® 2K yang diakui secara kritis dan komersial. Informasi lebih lanjut mengenai 2K dan produk-produknya dapat ditemukan di 2K.com dan saluran media sosial resmi milik 2K.


Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

BLEACH: Soul Reaper Hadirkan Update Terbaru! Hadapi Arc Arrancar dengan Fitur Keren !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!