Game Ini Kudeta Palworld dari Posisi Teratas di Steam

by Kwee Tek Hoay

Palworld yang sangat sukses masih menjadi salah satu game Steam yang paling banyak dimainkan, tetapi baru-baru ini ia kehilangan posisi teratas di tangga lagu Steam.

Palworld sukses besar, meroket di tangga lagu Steam. Palworld kini telah kehilangan posisi teratasnya di tangga lagu Steam karena game seperti Helldivers 2, Counter-Strike 2, dan Dota 2.
Pengembang Palworld berfokus pada perbaikan bug dan masalah teknis dengan pembaruan, namun mereka juga memiliki rencana menarik untuk Pal baru, pulau, PvP, crossplay, dan banyak lagi di masa mendatang.
Palworld telah sukses besar bagi pengembang Pocketpair, tetapi telah kehilangan cengkeramannya di puncak tangga lagu Steam. Palworld berhasil menggabungkan genre game survival dunia terbuka dengan mekanisme penangkapan monster dengan efek yang luar biasa. Itu menjadi sensasi dalam semalam, meroket di tangga lagu Steam dalam prosesnya.

Palworld pernah menjadi game terlaris di Steam, dan tidak hanya itu, tetapi juga merupakan game yang paling banyak dimainkan di platform tersebut. Kesuksesan Palworld yang luar biasa membuatnya melampaui 2 juta pemain bersamaan di Steam, menempatkannya tepat di belakang rekor pemain bersamaan Counter-Strike untuk Steam. Tidak dapat disangkal bahwa Palworld telah sukses besar, dan jika para pengembang mampu memperbaiki masalah yang lebih parah dan menambahkan konten baru ke dalam game pada waktu yang tepat, ada kemungkinan besar bahwa game tersebut akan tetap sangat populer sepanjang tahun 2024.

Palworld Mendapat Aplikasi Seluler Buatan Penggemar yang Bermanfaat
Seorang penggemar Palworld merilis aplikasi pendamping Palworld yang mudah digunakan yang menawarkan banyak informasi berguna dalam cara yang terorganisir dan mudah diakses.
Meski begitu, Palworld tidak bisa mempertahankan posisi teratasnya selamanya, dan seperti yang ditunjukkan oleh grafik Steam yang diperbarui, game tersebut telah kehilangan posisinya sebagai game Steam terlaris dan game Steam yang paling banyak dimainkan. Helldivers 2 yang baru dirilis telah mengambil posisi teratas di chart terlaris Steam, sementara Counter-Strike 2 dan Dota 2 telah mendorong Palworld keluar dari chart yang paling banyak dimainkan. Palworld saat ini berada di posisi ketiga untuk kedua kategori tersebut, meskipun perlu diperhatikan bahwa Counter-Strike 2 secara teknis adalah permainan gratis untuk dimainkan.

 steam g 9d3a1

Penjual Teratas Steam Saat Ini
Helldivers 2
Counter-Strike 2
Palworld
Call of Duty

Palworld menikmati kesuksesan seperti ini saat masih dalam akses awal adalah hal yang sangat mengesankan, dan akan sangat menarik untuk melihat apakah pemain lama akan kembali ke sana saat pembaruan besar dirilis. Sejauh ini, pembaruan Palworld hampir secara eksklusif difokuskan pada perbaikan bug dan perbaikan masalah teknis game. Namun, pengembang Pocketpair telah membagikan rencana peta jalannya untuk pembaruan Palworld di masa mendatang, dan tentu saja, beberapa hal menarik sedang dalam proses.

Pembaruan Palworld di masa mendatang akan menambah Teman baru, pulau baru, PvP, crossplay, dan banyak lagi. Pada akhirnya, versi Xbox dari game tersebut akan memiliki kualitas yang lebih mendekati rilis Steam, yang berarti Palworld akan mendapatkan server khusus di Xbox dan dapat meningkatkan jumlah pemainnya menjadi 32, bukan hanya 4 yang saat ini ada.

Menghadirkan Palworld ke lebih banyak platform juga dapat meningkatkan popularitasnya. Palworld di PS5 akan sangat besar. Namun meskipun game ini mungkin akan sukses besar di platform ini, para penggemar tidak boleh berharap untuk melihat game ini di Switch atau konsol Nintendo lainnya di masa mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Lords Mobile Rayakan Ultah ke-8 dengan Kolab bersama Hypercar Pagani

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!