Euro 2024 Akan Hadir di EA FC 24 Dalam Free Update Alias Gratis!

by Rena Garen Asi

Pemain Ultimate Team akan mendapatkan hadiah spesial.

Electronic Arts resmi kemitraan antara EA FC 24 dan Euro 2024. Dalam teaser update tampak pemain bintang seperti Grealish, Morata, van Dijk, Chiesa, Dembelé, dan Wirtz di EA FC 24.
EA Sports dan UEFA mengumumkan kemitraan pada 23 November yang akan membuat Euro 2024 hadir di EA FC 24 sebagai pembaruan dalam game gratis pada musim panas 2024.

Setiap pemain Ultimate Team EA FC 24 yang memainkan game ini sebelum 16 Januari akan mendapatkan salah satu pemain berikut sebagai item yang tidak dapat diperdagangkan: Jack Grealish (Inggris), Ousmane Dembelé (Prancis), Federico Chiesa (Italia), Florian Wirtz (Jerman), Virgil van Dijk (Belanda), atau Alvaro Morata (Spanyol).

Lebih lanjut, EA FC akan menjadi platform resmi untuk program esports eEuro UEFA. Program baru ini akan menampilkan para pemain terbaik EA FC asal Eropa yang mewakili tim nasionalnya masing-masing di turnamen tahunan.

Meskipun baik EA maupun UEFA tidak menyebutkannya, para pemain EA FC kemungkinan besar akan dapat memainkan Euro 2024 sebagai turnamen di EA FC 24, seperti yang telah dilakukan di masa lalu.

Euro adalah salah satu turnamen sepak bola paling tradisional dan kompetitif di dunia karena menampilkan tim nasional terbaik dari Eropa yang bertanding setiap empat tahun sekali, sama seperti Piala Dunia. Pengumuman ini secara resmi berarti eFootball, rival utama EA FC, tidak akan menampilkan kompetisi Euro 2024.

Pemain EA FC 24 tercengang setelah hadiah Rivals Milestone yang 'keterlaluan'

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan EA Sports, dengan UEFA Euro 2024 menjadi bagian dari EA Sports FC,” kata direktur pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein. “Uefa Euro 2024 adalah salah satu turnamen sepak bola paling dinamis dan menarik di dunia, dan kami sangat senang bahwa komunitas besar EA Sports FC 24 di seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam turnamen ini dalam lingkungan permainan yang autentik. Kami juga berharap, dalam beberapa minggu mendatang, untuk mengungkap rincian lebih lanjut seputar turnamen game kompetitif eEURO.”

Update gratis Euro 2024 akan tersedia untuk semua platform EA FC 24, yaitu Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

EA SPORTS FC™ MOBILE Resmi Rilis, THE WORLD’S GAME Resmi Hadir dalam Genggaman

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!