Bocoran Genshin Impact Update 4.2, Childe Bos Baru Fontaine!

by Kwee Tek Hoay

Bocoran terbaru dari Genshin Impact mengungkapkan bahwa bos berbasis Fontaine akan ditambahkan ke dalam game di versi 4.2 akhir tahun ini.

Childe akan diperkenalkan sebagai bos mingguan baru di versi 4.2, menurut bocoran terbaru dari Genshin Impact.
Bocoran ini menunjukkan bahwa barisan "Legenda Lokal" akan ditambahkan di versi 4.1, dan pemain akan menghadapi musuh baru di Spiral Abyss.
Bos mingguan di Genshin Impact menawarkan hadiah khusus dan berasal dari wilayah tertentu, dan diharapkan lebih banyak bos dari wilayah Fontaine di masa mendatang.
Bocoran terbaru dari Genshin Impact mengungkapkan bahwa paus Childe akan diperkenalkan sebagai bos mingguan baru di versi 4.2 akhir tahun ini. Selama beberapa minggu terakhir, banyak sekali bocoran mengenai musuh yang akan datang, salah satunya mengindikasikan bahwa jajaran "Legenda Lokal" akan ditambahkan ke Genshin Impact di versi 4.1. Beberapa leaker terkemuka juga mengklaim bahwa pemain akan menghadapi musuh baru di Spiral Abyss versi 4.1, seperti Mirror Maidens dan Seneschal of Wind.

Genshin Impact menampilkan jajaran bos mingguan yang dapat dikalahkan pemain untuk mendapatkan hadiah khusus, termasuk artefak dan material kenaikan. Musuh-musuh tangguh ini datang dengan kemampuan, atribut, dan kepribadiannya masing-masing. Mereka berasal dari wilayah tertentu di Teyvat dan memainkan peran penting dalam alur cerita Archon. Selain Spiral Abyss, pemain dapat menantang bos mingguan untuk menguji batas build masing-masing. Dengan Fontaine yang kini tersedia di dalam game, pemain dapat mengharapkan lebih banyak bos mingguan dari wilayah ini yang akan ditambahkan ke rotasi di masa mendatang.

Sesuai bocoran dari Uncle Regret, Paus Childe adalah bos mingguan berikutnya yang akan diperkenalkan di Genshin Impact akhir tahun ini. Dikatakan juga bahwa musuh baru ini adalah yang dilihat Childe selama berada di Abyss. Bocoran tersebut mungkin benar adanya, mengingat bayangan ikan paus tersebut muncul di trailer sebelumnya yang didedikasikan untuk wilayah Fontaine di Genshin Impact. Pemain kemungkinan akan pergi ke bawah air untuk menemukan dan menantang bos ini setiap minggu ketika ia tiba di versi 4.2.

Bos Mingguan Genshin Impact Childe
Banyak pemain Genshin Impact di thread Reddit percaya bahwa pertarungan bos akan terjadi di bawah air. Beberapa juga berspekulasi bahwa paus inilah yang merusak air purba, itulah sebabnya Childe dianggap bersalah. Belum lagi, pemain tidak boleh mempercayai bocoran ini sampai dikonfirmasi secara resmi.

Childe dari Genshin Impact, juga dikenal sebagai Tartaglia, adalah pengguna busur Hydro dengan potensi DPS luar biasa dan keahlian serbaguna. Meskipun damage yang dihasilkannya lebih rendah dibandingkan karakter bintang lima lainnya, dia adalah tambahan yang kuat untuk komposisi tim mana pun berkat kemampuannya untuk beralih antara serangan jarak dekat dan jarak jauh. Dia melakukan serangkaian serangan berturut-turut, memberikan kerusakan Hydro pada musuh di sekitarnya, dan memasuki posisi jarak dekat kapan saja selama pertempuran. Selain menjadi unit yang bisa dimainkan, Childe merupakan boss mingguan yang bisa ditemukan di   Liyue Harbor.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Diablo 4 Umumkan Update Patch 1.1.4, Season Blessings

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!