Siapkan DIrimu Berpetualang Musim Dingin di Free Fire Winterlands: Frostfire  

Menyambut musim liburan sekolah akhir tahun, Free Fire kembali menghadirkan event Winterlands membawa suasana musim dingin untuk para pemain. Mengusung tema Frostfire, event Winterlands tahun ini akan menghadirkan segudang hal menarik mulai dari lagu spesial baru dari DJ Alok, bundle legendary spesial, hingga perubahan di map bermuda yang jadi serba musim dingin dan dipenuhi salju!

Event Winterlands: Frostfire akan mengajak Survivors di seluruh dunia untuk menyelesaikan berbagai misi in-game untuk mendapatkan berbagai skin karakter gratis, termasuk skin Skill Wukong! Informasi selengkapnya mengenai Winterlands: Frostfire dapat disaksikan di YouTube Free Fire ID.

Rayakan Akhir Tahun di Free Fire dengan Lagu Baru DJ Alok: Legacy!

Free Fire x DJ Alok Legacy 20ff3

Spesial di event Winterlands: Frostfire, Free Fire kembali berkolaborasi dengan musisi brasil, DJ Alok. Melalui kolaborasi ini, lagu baru DJ Alok berjudul ‘Legacy’ akan debut sebagai sebagai theme song resmi Free Fire secara Global pada 15 Desember 2023. Lagu bergenre electro pop ini ditulis langsung oleh DJ Alok secara eksklusif untuk Free Fire Winterlands: Frostfire.

Lagu ‘Legacy’ kini tersedia di lebih dari 70 platform streaming musik di seluruh dunia, termasuk Spotify. Temukan informasi selengkapnya tentang lagu baru DJ Alok ini di tautan berikut: https://orcd.co/garenafreefirelegacy.

Jangan Lewatkan Bundle Legendary Frostfire

`Salah satu yang paling ditunggu dari event ini adalah Bundle spesial Winterlands Frostfire. Bundle ini akan berisi arrival animation spesial, Bundle Transformasi, Emote Duo, hingga posture in-game terbaru. Para pemain juga bisa mendapatkan Hyperbook yang berisi koleksi skin senjata dan aksesoris, seperti Katana, AWM, Gloo Wall, dan masih banyak lagi.

Winterlands Frostfire 484dd

Jelajahi Map Bermuda Penuh Salju dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Di event Winterlands: Frostfire ini, Free Fire akan mengubah map Bermuda menjadi area bersalju layaknya Winterland. Perubahan ini akan membuat permainan menjadi lebih seru karena, pemain bisa meluncur di area penuh salju ini saat bertarung dan menghindari serangan musuh.

Pemain akan mendapatkan hadiah menarik dari berbagai misi spesial di event Winterlands: Frostfire, termasuk Grand Prize utama skin Skill Wukong secara cuma-cuma. Ketika skill diaktifkan, skin spesial ini akan mengubah Wukong patung es yang membeku. Selain itu, ada bundle Dude in Black yang bisa didapatkan secara gratis.

Di luar hadiah gratis tersebut, para pemain juga bisa mendapatkan skin skill trial terbaru untuk Tatsuya dan Homer. Sebagai tambahan, event ini juga akan menghadirkan voice pack bertema Winterlands dan Kartu Perlindungan Squad untuk para Survivors.

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Free Fire di akun Facebook, YouTube, Instagram, TikTok, dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!