Para Jagoan Di Balik Kemenangan Timnas Free Fire di SEA Games Vietnam

by Daniwt
Para Jagoan Di Balik Kemenangan Timnas Free Fire

Tim Nasional Indonesia untuk cabor Esports divisi Free Fire berhasil membawa pulang emas dan perak. Indonesia 1 dan Indonesia 2 mendominasi permainan dengan sangat baik pada laga finals Sea Games Free Fire, Minggu (15/5) . Mereka berhasil menyabet medali tersebut setelah mengalahkan lawan lawan mereka yang berasal dari region Southeast Asia yang lain dan tuan rumah Sea Games sendiri, Vietnam.

Perjuangan kedua tim ini tidak luput dari kerja keras para player dan jajaran staff yang ikut berpartisipasi dalam perjuangan tim Indonesia 1 dan Indonesia 2, seperti Coach dan Manager. Coach dan Manager sendiri sudah seperti pahlawan bayangan yang turut andil membantu para roster timnas untuk berkembang lebih baik pada game yang akan mereka lewati selanjutnya.

Fayad, Adi Gustiawan , dan Ahmad Fadly Masturoh adalah tiga orang yang juga turut berjasa dalam kemenangan yang diraih oleh timnas Free Fire. Mereka adalah para maestro dibalik layar yang meracik komposisi gameplay para pemain timnas Free Fire agar tampil sangat gemilang kala itu. Fayad menduduki posisi Head Coach untuk timnas free fire, Adi Gustiawan sebagai Manager, dan Ahmad Fadly Masturoh sebagai Analyst.

Image Body

Ketiga orang ini terbukti telah berhasil mengarahkan tim mereka menuju kemenangan. Dilansir dalam kolom komentar postingan resmi akun Instagram Free Fire Esports ID, Fayad menuturkan bahwa kemenangan ini dapat diraih berkat kerjasama tim yang sangat solid.

“Tridente yang solid, tengkar tiap hari, ditutur dengan jokes bapak bapak yakan” ujar Fayad dalam comment section.

Kerja keras Head Coach, Analyst dan Manager dalam mengarahkan kapal dan memasak bumbu permainan yang sungguh menarik ini juga dapat feedback yang sangat baik dari roster tim Indonesia 1 dan Indonesia 2. Sehingga keseluruhan pemikiran yang ada dimasak sangat matang untuk digunakan pada saat bertanding.

Image Body

Maka dari itu, baik tim Indonesia 1 dan Indonesia 2 juga telah membuktikan bahwa betapa ganasnya region Indonesia di cabang olahraga Esports divisi Free Fire kemarin. Mereka berhasil memuncaki klasemen dengan gap poin yang jauh dari tim region yang lain. Para fans yang ikut andil mendukung perjuangan mereka pun juga mengapresiasi kerja keras dan perjuangan mereka selama bertanding di Sea Games untuk mengharumkan nama bangsa.

Pun diawal, timnas Free Fire sendiri juga sudah optimis untuk mendapatkan medali emas dan perak dalam turnamen pesta olahraga terbesar bangsa bangsa Asia Tenggara tersebut.  Walaupun di hari pertama game dimulai, player player yang berasal dari region Thailand menjadi momok yang menakutkan untuk tim lain, Manurung dan kawan kawan tetap tidak gentar untuk memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

Image Body

Walau euphoria Sea Games untuk Free Fire sendiri telah berakhir, masih ada tim yang akan mengharumkan nama bangsa dalam skala global nanti. Adalah 2 tim yang berasal dari Indonesia yaitu Echo Esports dan Evos Divine yang siap memberikan hasil all-out pada turnamen global Free Fire World Series nanti. Jadi, tetap dukung terus tim Indonesia ya!

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Free Fire Indonesia Dulang Emas Pertama Cabor Esports SEA GAMES 31

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!