Free Fire Hadirkan Event Seru dan Hadiah Menarik di Anniversary ke-7

Rangkaian pesta selebrasi Anniversary Free Fire ke-7 segera hadir mulai 26 Juni 2024 dengan serangkaian event menarik untuk mengajak Survivors bernostalgia, berpesta, dan mabar bersama di Free Fire! Mulai dari Mini Peak (Bermuda) yang akan hadir kembali, senjata klasik Free Fire zaman old, bundle spesial, video musik baru, hingga perayaan secara offline akan menjadi sajian spesial di pesta Anniversary Free Fire ke-7.

 Tak hanya itu, pesta Anniversary Free Fire ke-7 ini juga akan semakin meriah dengan hadirnya patch update terbaru: Patch 7th Anniversary. Melalui patch update terbaru ini, Free Fire akan mendapatkan optimasi permainan yang membuat Clash Squad lebih fair, penyesuaian senjata. Free Fire juga akan kedatangan Kassie di patch ini sebagai karakter terbaru, bersamaan dengan hadirnya dua senjata baru: FGL-24 dan Heal Pistol-Y.

 Mini Peak Old Kembali untuk Mode Battle Royale and Clash Squad

Dalam perayaan Anniversary Free Fire ke-7 ini, Survivors akan bernostalgia bersama di Mini Peak, floating island spesial yang hadir untuk peringatan spesial ini. Tak hanya itu, Mini Peak akan hadir dengan segudang fitur ikonik yang akan membuat pemain merasa kembali ke masa lalu.

Mode Battle Royale (BR): Setiap bermain mode Battle Royale, pemain bisa menggunakan Memory Portals yang tersedia untuk masuk ke Mini Peak Old. Setiap portal bisa mengantarkan satu tim menuju Mini Peak dan akan dibekali dengan 1 Gloo Wall dan M1887 Old.

 Di mode ini, pemain bisa mengumpulkan Memory Points setiap kali mengeliminasi musuh atau menghancurkan kotak hadiah di Mini Peak Old. Memory Points bisa digunakan untuk membuka Aula Kemenangan dan mendapatkan loot berisi senjata kuat era Free Fire Old, seperti MP40, M1887, dan Vector. Senjata ini bisa dipakai untuk kembali bertarung di mode Battle Royale.

 Mode Clash Squad (CS): Pemain di mode CS bisa secara acak ter-teleportasi ke Mini Peak pada ronde ke-5 atau ke-6. Di mode ini, pemain akan langsung dibekali dengan Gloo Wall dan mendapatkan area respawn yang lebih besar. Pemain juga akan bisa mendapatkan senjata klasik yang lebih kuat melalui Supply Gadget yang tersedia di Mini Peak Old. Sebagai tambahan, setiap kemenangan di mode CS juga akan mendapatkan selebrasi ‘Booyah’ spesial.

Bagi-bagi Hadiah Rare Gratis untuk Survivors!

Spesial untuk merayakan dukungan semua pemain di seluruh dunia, Free Fire akan membagikan bermacam hadiah menarik di perayaan ini. Mulai dari bundle dengan efek spesial, skill skin 7th Anniversary Free Fire, hingga skin AC80 akan hadir mulai 26 Juni 2024.

 Kemeriahan ini akan disusul dengan event Gloo Wall Relay yang hadir mulai 26 Juni 2024. Pemain bisa mengklaim Gloo Wall spesial 7th Anniversary di puncak event ini pada 28 Juni 2024 secara gratis dengan menyelesaikan misi dan bermain bersama pemain lain.

Wish & Win 7th Anniversary Free Fire Bagikan iPhone Gratis!

Melengkapi hadiah segudang hadiah in-game yang diberikan, Free Fire juga akan memberikan sederet hadiah gratis, mulai dari official merchandise Free Fire, Headphone Gaming, Smartphone, TWS & Power Bank, Smartwatch, sampai iPhone 15! Event ini akan tersedia di game Free Fire pada 28 Juni-15 Juli 2024. Pemain hanya perlu mengumpulkan token Wish & Win sebanyak-banyaknya untuk mengikuti undian. Semakin banyak token, semakin besar peluang untuk menang!

Berbagai Mode Seru di Patch Update Anniversary Free Fire ke-7

Patch Update 7th Anniversary Free Fire ini juga akan menghadirkan berbagai mode seru, salah satunya adalah mode First Person Perspective (FPP) untuk mode CS. Pemain juga bisa menjajal model lainnya, seperti mini BR di Mini Peak Old (12 pemain), dan Zombie Graveyard (4-5 pemain).

Rayakan 7 Tahun Kebersamaan dengan Video Musik Terbaru Free Fire!

Free Fire akan menghadirkan theme song dan video musik terbaru yang dibawakan oleh Idol Group JKT48! Video musik ini akan dirilis pada 6 Juli 2024 dan menjadi video musik kolaborasi kedua dari JKT48 untuk Free Fire. Sebelumnya sudah JKT48 sudah pernah merilis dan membawakan lagu Feel The Fire untuk Free Fire melalui kolaborasi pada 2022.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!