Free Fire dan Free Fire MAX Hilang Dari Apple App Store 

Free Fire dan Free Fire MAX Hilang Dari Apple App Store 

Game Free Fire tiba-tiba tidak tersedia untuk diunduh di perangkat iOS. Baik Free Fire dan Free Fire MAX telah dihapus dari Apple App Store karena alasan yang tidak diketahui. Kedua game tersebut masih tersedia untuk semua pengguna Android melalui Google Play Store.
Sejumlah pengguna iOS telah melaporkan bahwa kedua game tidak ada di platform Apple dan beberapa yang sudah sempat menginstal menghadapi masalah login yang terputus-putus.

Free Fire menjadi salah satu game mobile battle royale populer yang dimainkan jutaan orang di dunia. Garena kemudian merilis Free Fire Max, versi lebih "advance" ini yang juga tersedia di Androdi dan iOS pada tahun 2021. 

Belakangan ini banyak pengguna perangkat iOS mulai mengeluh tentang game Free Fire yang bermasalah, beberapa bahkan menghadapi kesulitan mengaksesnya. Para pemain Free Fire terkejut mengetahui bahwa Free Fire dan Free Fire MAX telah tiba-tiba dihapus dari Apple App Store tanpa alasan resmi yang diumumkan oleh Garena. Apakah ini berkaitan dengan perselisihan yang tengah dihadapi Garena terkait gugatan oleh Krafton, yang menuduh mereka menyalin PUBG Mobile. Seperti diketahui, Krafton lebih lanjut menggugat Apple dan Google karena mendistribusikan judul tersebut melalui toko aplikasi masing-masing.

BACA JUGA: Daftar 18 Tim Free Fire Master League FFML Season V Divisi 1

Tidak ada hasil pencarian yang ditampilkan kepada pengguna iOS setelah mencari judul masing-masing di platform. Meskipun game FF ini tidak lagi tersedia untuk diunduh secara resmi di semua perangkat iOS, sejumlah pengguna yang telah menginstal judulnya melaporkan masalah masuk yang terputus-putus dan crash gim secara acak. Pihak developer telah mengakui masalah ini melalui pernyataan publik yang mereka buat melalui halaman Facebook resminya.

Pernyataan resmi oleh Garena 

garena ff ios 6a610 

Dua judul Free Fire belum dilarang di India atau wilayah lain di mana mereka memiliki kehadiran resmi, karena masih tersedia untuk pengguna Android, dan pemain yang sudah mengunduhnya di perangkat iOS mereka dapat terus menikmatinya.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Akan Digelar Mei di Pulau Sentosa, Singapura

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!