Free Fire 6th Anniversary Hadirkan Awakened Alok, Minigames Color Playground dan Hadiah Spesial!

Free Fire 6th Anniversary

Free Fire berkolaborasi dengan musisi DJ Alok untuk menghadirkan awakening karakternya di dalam game battleroyale populer sejagad.  Selebrasi Free Fire 6th Anniversary akan hadir mulai 26 Juni 2023, membawa minigames bertema Color Playground, serta berbagai hadiah eksklusif menarik

Puncak selebrasi Free Fire 6th Anniversary akan hadir pada 8-9 Juli 2023.

Garena, developer dan publisher game terkemuka, mengumumkan rangkaian selebrasi Free Fire 6th Anniversary akan menghadirkan kolaborasi dengan musisi DJ Nomor Satu di kawasan Amerika Latin DJ Alok. Selebrasi kali ini akan memberikan banyak hal menarik mulai dari mini-games seru, hadiah in-game item menarik, hingga awakening dari karakter Alok di dalam game yang akan memiliki tampilan dan kekuatan baru!

Mengusung tema ‘Color of World’, selebrasi Free Fire 6th Anniversary hadir untuk merayakan inklusivitas dan keberagaman Free Fire yang selalu merangkul pemain dari berbagai latar belakang berbeda. Selebrasi ini akan menghadirkan berbagai keseruan bagi semua pemain, baik pemain baru maupun pemain yang telah tumbuh bersama Free Fire sejak pertama kali dirilis 6 tahun lalu.

Color Hide Seek d4874

Kolaborasi Global dengan DJ Alok

Dalam rangkaian in-game event Free Fire 6th Anniversary, akan hadir karakter Awakened Alok dalam tampilan baru yang penuh warna, terinspirasi dari keberagaman kelompok masyarakat etnis Brazil. Karakter Awakened Alok ini akan hadir dengan peningkatan kemampuan Healing, di mana skillnya akan mengeluarkan not musik dengan efek healing buffs kepada anggota tim yang mengambilnya.

Mulai 26 Juni 2023, pemain bisa mulai mendapatkan awakened Alok dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game. Selain itu, di selebrasi ini Survivors bisa mendapatkan berbagai item in-game menarik yang turut didesain oleh DJ Alok, mulai dari bundle Alok Awakened hingga skin senjata AN94. Detail lebih lanjut mengenai skill awakened Alok dapat dilihat di sini.

BACA JUGA: Lolos dari City Qualifier, 120 Tim Komunitas Melaju ke Babak Free Fire Nusantara Series Region Qualifier

Minigame dan Berbagai Hadiah Bertema Color Playground

Selebrasi Free Fire 6th Anniversary akan semakin seru dengan kehadiran berbagai hal menarik di dalam game, termasuk koleksi item Alok, Topi Anniversary, Rank Protection, dan Magic Cube Event dengan berbagai hadiah spesial. Berikut detail dari beberapa aktivitas dan item menarik di Free Fire 6th Anniversary:

 Floating Island 08f04

Floating Island: Hal ini akan mengubah cara bermain mode battle royale menjadi lebih seru, karena Floating Island akan membuat pemain yang tereliminasi tidak pergi ke lobi! Pemain justru akan dikirim ke pulau terapung yang terdiri dari banyak Cube berwarna. Pemain bisa me-revive diri mereka sendiri untuk bisa kembali ke dalam arena pertempuran jika berhasil menyelesaikan tantangan di pulau terapung tersebut.

Topi Special Anniversary: Pemain bisa mendapatkan hadiah topi edisi spesial Free Fire 6th Anniversary secara acak di dalam permainan. Selain itu, topi ini juga bisa didapatkan oleh pemain dengan bermain bersama teman yang sudah mendapatkan topi tersebut.

Magic Cube Event: Pemain bisa mendapatkan Magic Cube ini dengan menyelesaikan serangkaian misi in-game. Magic Cube ini bisa kemudian digunakan untuk membuka bundle spesial di event Free Fire 6th Anniversary.

Color Playground: Serangkaian minigames akan hadir setiap minggu untuk merayakan ulang tahun Free Fire. Minigame Color Hide & Seek akan menjadi yang pertama hadir mulai 7 Juli 2023.

Tentang Alok

 ALOK adalah seorang superstar musik dance sekaligus filantropis yang memiliki jumlah pengikut Instagram terbesar kedua di antara semua artis elektronik di seluruh dunia, dengan 28 juta penggemar. Di Spotify, Alok memiliki lebih dari 20 juta pendengar bulanan dan 5 miliar streaming, menjadikannya salah satu artis Brasil paling didengar di tingkat internasional. Pada tahun 2022, dia dinobatkan sebagai DJ No. 1 di Amerika Latin dan DJ Terbaik ke-4 di dunia, menurut prestisius DJ Mag Top 100 DJ Poll. Alok juga satu-satunya orang Brasil yang masuk dalam daftar "Billboard Dance 100" dan pada tahun 2022 dianggap sebagai salah satu dari 500 orang yang paling berpengaruh di Amerika Latin oleh Bloomberg Linea.

 Tampil dalam sekitar 320 pertunjukan setiap tahun di lima benua, Alok dianggap sebagai salah satu artis Brasil yang paling berpengaruh sepanjang masa dan sedang mengalami momen peningkatan popularitasnya di Amerika Serikat. Dia telah bekerja sama dan melakukan remix dengan berbagai artis, termasuk The Rolling Stones, Zara Larsson, Jason Derulo, Tove Lo, dan lainnya. Pada tahun 2020, ia memenangkan penghargaan "Best Remix" di International Dance Music Awards untuk remix hitsnya dari lagu "Piece of Your Heart" oleh Meduza (dengan lebih dari 223 juta streaming), serta berkolaborasi dengan sensasi pop global Dua Lipa untuk remix resmi dari singel hitnya "Physical". Pada tahun 2021, ia berkolaborasi dengan penyanyi pop pemenang Grammy, John Legend, dalam lagu "In My Mind", dan juga dengan vokalis renegade John Martin, serta melakukan remix untuk artis multi-platinum dan #1, Ed Sheeran.

Setelah awal tahun 2022 yang sukses dan diikuti dengan pengumuman residensi Ibiza pertamanya di Hï Ibiza, ia merilis lagu hit musim panas "Deep Down" bersama Ella Eyre, Kenny Dope, dan Never Dull. Lagu ini mencapai peringkat #1 di Billboard Dance Chart selama 4 minggu berturut-turut. Baru-baru ini, Alok bergabung dengan penyanyi/penulis lagu multi-platinum Ellie Goulding dan DJ/Produser Inggris Sigala dalam menciptakan anthem dance-pop "All by Myself", yang menggunakan sampel yang melegenda dari lagu "Enjoy The Silence" oleh Depeche Mode.

Alok juga dikenal sebagai merek dan bintang terkenal, dengan pencapaian yang luar biasa di dunia permainan sebagai karakter dengan namanya sendiri dalam permainan populer "Free Fire". Dua tahun lalu, ia mendirikan Instituto Alok, yang mengelola proyek filantropi berdampak tinggi di Brasil dan Afrika. Hingga saat ini, institut tersebut telah menyumbangkan lebih dari 10 juta dolar untuk proyek-proyek sosial dan lingkungan di seluruh dunia. Sebagai seorang filantropis, Alok juga menjadi bagian dari seri pertunjukan Global Citizen Live bersama dengan nama-nama seperti Billie Eilish, BTS, dan Elton John, dengan siaran langsung dari Hutan Amazon bersama suku Guarani untuk mendukung pemberantasan kemiskinan dan perubahan iklim. Pada tahun 2022, ia tampil bersama dengan seniman asli Brasil di atap Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York dalam acara pembukaan Climate Week.

Tentang Garena

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019, 2020, dan 2021 menurut data.ai, atau yang sebelumnya dikenal dengan App Annie.

Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer - seperti Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile - di beberapa market secara global. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, di mana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk e-commerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Garena Luncurkan Project Crimson dan Kehadiran Orion, Karakter Villain Pertama di Free Fire!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!