FFIM 2022 Spring Group Finals: Jadwal, Tim dan Link Nonton

FFIM 2022 Spring Group Finals:

36 tim Free Fire siap bertempur di Group Finals FFIM 2022 Spring. Seperti pada musim kompetisi sebelumnya, Group Finals FFIM akan diadakan selama 3 hari berturut-turut.

Setelah fase kualifikasi pendaftaran dan seleksi secara online, Garena mengumumkan daftar tim peserta dan Jadwal FFIM 2022 Spring Group Finals pada Selasa (15/3). Tim yang dinyatakan lolos akan bertanding memainkan 6 round pada 3 map untuk menentukan tim pemuncak group yang berhak melaju ke babak FFIM 2022 Spring Play-Ins.

Tim yang berhasil memuncaki Group Finals ini, masing-masing tim (3 tim) akan terpilih untuk melanjutkan progres ke tahap selanjutnya yakni FFIM 2022 Spring Play-Ins bersama dengan 6 tim dari FFML Divisi 1 dan top 3 tim FFML Divisi 2.

Jadwal FFIM 2022 Spring Group Finals 

Group Finals FFIM 2022 Spring mengadaptasi sistim poin global seperti pada FFML S5 Divisi 1 dan Divisi 2. Poin yang diperoleh di setiap round akan langsung diakumulasi ke klasemen. Berikut detail jadwal Group Finals FFIM 2022 Spring:

Grup A (5 tim komunitas + 5 tim FFML Divisi 2 + 2 tim FFML Divisi 1) Jumat, 18 Maret 2022
Grup B (7 tim komunitas + 3 tim FFML Divisi 2 + 2 tim FFML Divisi 1) Sabtu, 19 Maret 2022
Grup C (6 tim komunitas + 4 tim FFML Divisi 2 + 2 tim FFML Divisi 1) Minggu, 20 Maret 2022

Dari hasil pengundian, beberapa tim besar tergabung dalam satu grup, seperti duo tim Bigetron yang akhirnya menjadi satu dalam grup A. Bigetron Rasengan dan Bigetron Rosugo masuk ke dalam grup A bersama tim-tim besar lainnya semacam RANS Esports, West Bandits Esports, dan First Raiders Storm.
Lanjut ke Grup B, ada Madura Prime Esports, NxL, dan DG Esports. Lalu di grup C berisikan tim-tim seperti RRQ Hide, EVOS Immortal, Aura Ignis, dan The Pillars OPI. pembagian group FFIM Spring Group FInals 2022 6a477

Menarik dinanti, siapakah 3 tim yang berhasil meraih tiket untuk menuju Play-ins FFIM 2022 Spring! Saksikan semua pertandingan di channel ofisial youtube FF EsportsID.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

36 Tim Siap Tempur di FFIM 2022 Spring Group Finals

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!