Usain Bolt Investasi ke esports org, Jadi Salah Satu Pemilik WYLDE

Lagi, selebriti bergabung ke dunia esports
Usain Bolt Investasi ke esports

Pelari ternama dunia, Usain Bolt telah menjadi salah satu pemilik perusahaan WYLDE, demikian pernyataan resmi organisasi yang diungkapkan Selasa (29/3) malam. Usain Bolt adalah salah satu atlet paling terkenal di dunia. Namanya mencuat ketika meraih medali emas Olimpiade Musim Panas Peking tahun 2008 di Beijing.  Sejak itu dia telah membuat beberapa rekor dunia, termasuk untuk 100 meter dan 200 meter, yang masih belum bisa dikalahkan hingga hari ini.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan menjelaskan bahwa Usain Bolt, "manusia tercepat di Bumi," akan terlibat dalam berbagai kegiatan di WYLDE.

“Usain Bolt akan mendukung misi WYLDE untuk mengidentifikasi, memberdayakan, dan mendukung bakat sambil mengadopsi komitmen yang kuat terhadap keragaman dan inklusivitas,” kata WYLDE. “Sebagai salah satu pemilik dan anggota aktif dari tim kepemimpinan, Usain akan terlibat dalam berbagai kegiatan yang berfokus pada peningkatan merek WYLDE yang sedang berkembang.”

BACA JUGA:  Beli Mansion Mewah, Shroud Jadi Tetangga Kanye West dan Drake

Menurut pernyataan itu, WYLDE berkembang pesat, dan tujuan organisasinya sangat jelas: menjadi salah satu merek terbesar di dunia esports. Dengan adanya Usain Bolt, ini pasti akan lebih mudah dicapai. “WYLDE sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu merek terbesar dalam olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” kata Bolt.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim kepemimpinan WYLDE untuk membantu para pemain kami mencapai potensi mereka, sambil juga menjaga kesehatan fisik dan mental mereka.”

WYLDE adalah organisasi esports yang didirikan dua tahun lalu oleh Steve Daly, mantan bankir investasi JP Morgan, dan David Cronin, mantan presiden dan kepala eksekutif American Ireland Funds dan pemegang saham pendiri teknologi Irlandia QUMAS. Sejak bergabung dengan ekosistem esports, organisasi ini telah membentuk divisi esports, antara lain VALORANT, Rocket League, Rainbow: Six Siege, dan FIFA.

Ikuti terus berita terbaru seputar game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Biodata dan Profil Luan-Luan, Streamer MLBB Partner Bang Pascol

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!