Inilah Tim MLBB dan PUBGM Indonesia di Razer Invitational SEA 2022

Pemanasan manyambut SEA Games 31
by Agustinus Dapot
Tim Indonesia di Razer Invitational SEA 2022

Razer, brand lifestyle untuk para gamer kembali menggelar turnamen esports di Asia Tenggara. 10 negara ASEAN yakni: Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam, Filipina, Thailand, Myanmar, Laos, Kamboja dan Vietnam akan bertemu di turnamen esports online eksklusif Razer Invitational

Razer Invitational akan mempertandingan dua title yakni Mobile Legends Bang-Bang dan PUBG Mobile. Untuk MLBB, juara PON XX Papua yakni tim Kalimantan Barat akan turun   menjadi wakil Indonesia. Ini tentu menjadi kesempatan bagi para talenta untuk melanjutkan prestasinya di kancah regional.

juara pon papua xx kalmantan barat 39c95

Untuk nomor PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma dipastikan akan menjadi perwakilan Indonesia di Razer Invitational SEA yang akan berlangsung 14-27 Februari mendatang..

BACA JUGA: CES 2022: RAZER MENGUMUMKAN LINI PRODUK BARU YANG EKSKLUSIF

Informasi tim delegasi Indonesia disampaikan oleh Manajer Timnas Esports Indonesia yaitu Erlangga Putra.

“Ini event dari Razer bernama Razer SEA Invitational. Bisa dibilang sebagai pemanasan (sebelum SEA Games) bisa dibilang juga tolak ukur, lebih ke arah kita ingin memberi kesempatan kepada tim sebelum pelatnas,” kata Erlangga Putra seperti dikutip dari Esports.ID.

Erlangga juga menambahkan tujuanmengirim juara PON juga untuk memberi jam terbang lebih kepada para juara tersebut.

“Turnamen dimulai bulan Februari ini. Kenapa Indonesia mengirim juara PON Papua karena kita ingin memberi jam terbang lebih ke juara PON supaya gamer di Indonesia tahu kalau ketika kita mengikuti kompetisi resmi, kompetisi berprestasi seperti PON, itu berkesempatan mewakili Indonesia di event luar seperti Razer Invitational. Kita ingin memberikan kesempatan yang sama untuk setiap warga negara Indonesia,” tambahnya
 
Selain turnamen THE NATIONAL SHOWDOWN antar delegasi setiap negara,  Razer juga menggelar THE OPEN yakni acara terbuka bagi para penggemar dari seluruh dunia untuk bergabung dalam kegembiraan, menyatukan tim, dan bersaing satu sama lain, serta memilih tim KOL. Lalu ada juga THE MASTERCLASS, sesi semacam coaching clinic dimana pro player legendaris akan berbagi tips dan trik mulai dari strategi  permainan hingga  cara meningkatkan keterampilan bermain game.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.razer.com/razer-invitational/sea.

Baca selanjutnya:

RAZER MERILIS KOLABORASI TERBARU BERSAMA HELLO KITTY® AND FRIENDS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!