Bintang Evil Geniuses Tal "Fly" Aizik Resmi Menikah, Gelar Pesta Pribadi

Fly resmi menikahi pacar lamanya Evany Chang. Acara pesta yang berlangsung i Tulum, Meksiko digelar secara privat dengan tamu undangan terbatas. Beberapa figur scene Dota 2 seperti Bulba, SUNSfan dan Jenkins tampak di antara tamu yang hadir. Cinta jelas mengudara di esports dan komunitas Dota 2.

Tal "Fly" Aizik akhirnya resmi melepas masa lajang dalam seremoni yang mengharukan. Pemuda berdarah campuran Kanada dan Israel meminang Evany Chang, yang memang adalah kekasih lamanya. Pernikahan yang dilangsungkan pada 26 November 2023 ini menjadi momen yang membahagiakan bagi pengantin baru. Hampir setahun yang lalu, pada 19 Desember 2022. Fly melalui Twitter mengumumkan bahwa dia melamar pacarnya dan dia menjawab ya.

Baik Fly dan Evany Chang adalah nama-nama terkenal di ekosistem Dota 2. Fly, yang baru-baru ini menjadi berita utama dengan bergabung dengan kata benda setelah kepergiannya dari Shopify Rebellion, merayakan peristiwa penting ini dengan dikelilingi oleh teman dekat dan sesama tokoh esports.

Upacara pernikahan intim, yang diadakan di Tulum yang indah, Meksiko, dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka di komunitas Dota 2 termasuk Kanishka "BuLba" Sosale, Shannon "SUNSfan" Scotten, Zhang "Faith_bian" Ruida, Jack "KBBQ" Chen dan Andrew " Jenkins" Jenkins.

BACA JUGA: Taiga Main di SEA! Bleed Esports Rekrut Taiga dan Masaros Susul JaCkky dan DJ

Belum lama ini, perjalanan profesional Fly dengan "Noun" mengalami kemunduran karena tim tersebut gagal lolos ke ESL One Kuala Lumpur 2023. Dalam seri yang diperebutkan dengan ketat, kata benda gagal mengalahkan TSM di pertandingan kualifikasi, diakhiri dengan skor 3-2. Fly dan rekan satu timnya, yang pasti kecewa dengan hasilnya, akan berusaha berkumpul kembali dan fokus pada tantangan mendatang di esports Dota 2.

Saat Tal "Fly" Aizik memulai babak baru dalam hidupnya, menyeimbangkan tanggung jawab pernikahan dengan tuntutan permainan profesional, komunitas dengan penuh semangat menantikan kesuksesannya yang berkelanjutan baik di dalam maupun di luar medan pertempuran virtual.

Kami menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Fly dan Evany, mendoakan mereka bahagia dan sejahtera seumur hidup.

Pada awal November 2023, pemain Dota 2 terkenal Tiongkok Wang “Ame” Chunyu mengajukan pertanyaan kepada pacarnya Nannan di lokasi yang indah dan dia menjawab ya.

Kabar lamaran Ame yang kabarnya terjadi pada tanggal 8 November lalu memicu kegembiraan di komunitas Dota 2 dan para penggemar mengirimkan ucapan selamat kepada Ame dan tunangannya Nannan.

Lamaran Ame dihadiri oleh teman dekatnya dan sesama pemain Dota 2, termasuk Zhang "y`" Yiping, He "Inflame" Yongzheng, dan Zhang "xiao8" Ning, yang merayakan acara gembira tersebut bersama pasangan tersebut.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Pandangan Yatoro Soal Esports Dota 2 Tanpa Format DPC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!