Tundra Esports Kirim Nigma Galaxy Ke Lower Bracket di Gamers Galaxy 2022

Tundra Esports mengalahkan Nigma Galaxy di final braket atas Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022. Duel agresif tersaji, terutama di game pertama, tetapi Tundra berhasil unggul dalam hal eksekusi draft dan mencatat kemenangan 2-0.

Tundra Esports melaju ke babak grand final sedangkan Nigma Galaxy akan menghadapi pemenang BOOM Esports vs Team Spirit di final lower bracket.
Dalam Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022, Tundra Esports masuk ke final upper bracket melawan Nigma Galaxy dengan sangat siap untuk menang 2-0.

Sejauh ini, Nigma telah bermain dengan kecepatan untuk mengalahkan lawan-lawannya dan mengambil kemenangan cepat, tetapi Tundra Esports merancang dengan cara yang memungkinkannya untuk menghadapi lawannya secara langsung. Saat hal-hal terjadi di dua game, terutama yang pertama, Nigma masih mengandalkan gaya bermain agresifnya tetapi eksekusi Tundra sama baiknya dengan draftnya. Tundra maju ke grand final dengan kemenangan ini sementara Nigma turun ke braket bawah.

Nigma Galaxy vs Tundra Esports: Rekap Pertandingan 

Game 1
Kedua tim langsung bermain agresif dan tak segan bertarung. Tundra Esports seakan ingin mengunci Queen of Pain milik Miracle-, dengan dukungan membuat beberapa rotasi besar untuk membunuhnya. Secara umum, Nigma tertinggal dan Tundra melakukan trade kill yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan networth. Setelah mencatat 41 pembunuhan hanya dalam waktu 30 menit, Tundra memenangkan permainan dengan cara yang dominan.

Game 2
Tundra bermain disiplin di lane sementara Nigma berupaya memberi Miracle- waktu yang lebih baik, pertarungan tim sekitar menit ke-20 mulai memihak Tundra. Kedua tim terlibat terus menerus terlibat team fight namun Nigma mulai tertinggal harus menurunkan tempo. Tundra melancarkan serangan hingga berhasik menghancurkan base musuh di menit 38. Skiter menjadi carry di safelane Luna, menyelesaikan permainan dengan 22-1-KDA.

Tundra tampaknya sangat siap untuk seri ini, karena memiliki banyak jawaban untuk strategi Nigma Galaxy. Selanjutnya, tim tampaknya telah belajar dari kekalahannya dari Nigma di babak penyisihan grup saat mereka terlindas. Dalam wawancara pemenang pascapertandingan, pemain carry Tundra Oliver "skiter" Lepko menjelaskan bagaimana mereka mempersiapkan seri mereka.

“Kami hanya ingin memiliki laning phase yang kuat melawan Nigma. Itu berhasil di kedua pertandingan dan kemudian kami memiliki kombinasi pertarungan tim, stun yang kuat, dan hal-hal semacam itu.”

Strategi Tundra membuahkan hasil positif mengantar mereka ke babak grand final Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022. Sebaliknya, Nigma jatuh ke final lower bracket di mana ia akan menghadapi BOOM Esports vs Team Spirit.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!