Topson Nilai Pemain Dota 2 Sekarang Semakin Inovatif 

Saat wawancara baru-baru ini dengan TeaGuvnor, Topson berbicara tentang inovasi yang berkembang di komunitas Dota 2. Topson menganggap diabukanlah pemain paling inovatif karena build yang dia coba pada hero telah ditemukan
Kata-kata bijak Topson : "tetap berpikiran terbuka, lihat apakah ada sesuatu yang keren yang sedang terjadi, dan lihat apakah saya dapat memperbaikinya."

Topias “Topson” Taavitsainen dari Tundra Esports dikenal luas karena gameplaynya yang tidak ortodoks dan inovatif. Dari Pugna khasnya hingga Oracle mid, Topson selalu menemukan cara baru dan menarik dalam memainkan hero dan sebagian besar berhasil dengan build dan pilihan hero tersebut.

Selama kualifikasi tertutup PGL Wallachia Musim 1 Eropa Barat baru-baru ini Robson "TeaGuvnor" Merritt duduk bersama Tundra Esports Topson untuk wawancara pasca pertandingan. TeaGuvnor meminta pendapat Topson tentang apa yang dia rasakan tentang inovasi di komunitas Dota 2.

Topson menjawab bahwa dia yakin komunitas Dota 2 lebih inovatif dari sebelumnya dan sebagian besar cara menarik untuk bermain sebagai pahlawan telah ditemukan.

Topson Mengakui Inovasi di Komunitas Dota 2
Saat wawancara baru-baru ini dengan TeaGuvnor di kualifikasi tertutup PGL Wallachia Musim 1 Eropa Barat, Topson menyatakan bahwa komunitas Dota 2 lebih inovatif dalam membangun dan memilih pahlawan dibandingkan sebelumnya.

"Saya pikir saat ini orang-orang cukup inovatif, dan segala sesuatu yang... Saya juga bermain. Saya yakin banyak orang telah melakukannya sebelumnya seperti sniper build dari XM, dari tim mana saya tidak dapat mengingatnya. Bagaimanapun, ya, orang-orang Cina mendukung kekosongan dan hal-hal seperti itu. Ya, maksud saya, banyak dari bangunan ini yang seperti, melihat sesuatu yang keren dan saya seperti, 'Oh, ini ide yang keren, mungkin saya bisa mengikuti lakukan itu, kamu tahu?'” uajr Topson.

Dia lebih lanjut menambahkan, “Saya pikir banyak pemain yang berpikiran terbuka saat ini, jadi mereka melihat ide-ide dan mereka hanya... Maksud saya, menyalin dan mempelajarinya atau mereka berpikir mereka memiliki sesuatu untuk ditambahkan selain itu, jadi mereka membuatnya lebih baik lagi dan hal-hal seperti itu. Maksud saya, itulah yang saya coba lakukan: tetap berpikiran terbuka, lihat apakah ada sesuatu yang keren yang sedang terjadi, dan lihat apakah saya bisa memperbaikinya."

Komunitas Dota 2 telah melihat lonjakan dalam hal inovasi build untuk para pahlawan selama bertahun-tahun dan hal ini mungkin disebabkan oleh berkembangnya pembuatan konten Dota 2 di mana YouTuber tertentu seperti Rizpol, Dotown, dan DATHOLEONG selalu menghadirkan build baru yang aneh untuk dicoba. pada pahlawan.

Mulai dari Khanda dan Divine Rapier yang menyerbu Sniper hingga Spirit Breaker dengan enam item kecepatan gerak, para YouTuber ini telah meliput semuanya. Sekarang pertanyaan besarnya adalah apa build rusak berikutnya yang akan dihasilkan oleh komunitas Dota 2?

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Inilah 15 Tim yang Dapat Tiket Langsung ke Turnamen Elite League Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!