TNC Predator Umumkan Roster Baru, Krish dan Mavis Masuk

by Zili
TNC Predator-dota2

Tim Dota 2 raksasa yang berbasis di Filipina, TNC Predator, mengumumkan full roster mereka untuk perjalanan di DPC SEA musim depan. Mereka dengan percaya diri mengumumkan roster 4 Filipina + 1 India nya. Nama baru dan lama pun datang silih berganti di kubu TNC Predator. Krish “Krish” Gupta dan Bryle “Mavis” Jacob Alvizo datang mengisi kekosongan yang ditinggal oleh mantan tim mereka Kim “Febby” Yong-min dan sang carry Levi “YoungGod” Lagaret. Yuri Dave "Yowe" Pacaña memutuskan untuk berpindah posisi ke posisi carry, sedangkan posisi dua diisi oleh amunisi muda asal India yaitu Krish “Krish” Gupta.

Pergantian pemain di kubu TNC Predator memang sudah pasti akan dilakukan mengingat buruknya hasil yang mereka torehkan di DPC musim lalu. TNC Predator sendiri adalah salah satu tim terkuat yang pernah ada di Asia. Mereka memiliki banyak sekali pengalaman dan piala yang mereka torehkan dari perjalanannya selama kurang lebih 10 tahun di skena kompetitif Dota 2 didunia. Mereka juga adalah salah satu tim Asia Tenggara pertama yang berhasil memenangkan Major. Yaitu MDL Chengdu Major melawan salah satu tim terkuat asal dataran Cina yaitu Vici Gaming. Walaupun roster telah berganti, mereka tetap menjadi salah satu tim terkuat yang patut di waspadai.

TNC-2_8cac3.jpg

Gelaran DPC musim depan memang sudah didepan mata. TNC Predator sendiri memang sudah akan sulit untuk menembus dinding divisi 2 dan mereka sendiri tidak mempunyai chance untuk mengikuti gelaran Major selanjutnya yang akan dilaksanakan di Arlington, Texas. Tetapi untuk kesempatan mereka ke The International, hal ini masih bisa terjadi dikarenakan adanya regional qualifiers yang akan di laksanakan oleh Valve selaku pengembang game Dota 2.

Setelah mengalami perununan performa, TNC Predator memang seperti singa yang kehilangan taring. Sempat menguasai skena kompetitif Dota 2 Asia Tenggara, ia seakan akan jatuh dari tahtanya sebagai raja SEA. Sekarang SEA dipegang oleh 3 tim teratas yaitu BOOM Esports, Fnatic dan juga T1. Ketiga tim tersebut dinilai sebagai tim terkuat SEA saat ini. Tetapi TNC Predator seakan tak tinggal diam, ia akhirnya berhasil merekrut pemain-pemain baru untuk bermain di bawah bendera besar TNC Predator.

Kira kira apa yang akan roster baru TNC Predator ini capai di musim depan ya, LigaGamers? Apakah mereka dapat kembali ke divisi 1 dan mengembalikan taring yang hilang? Atau mereka akan terus stuck divisi dua? Kita tunggu saja nanti di gelaran DPC regional SEA musim depan. Stay grind, stay green!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!