TI11 : Gaimin Gladiator Remuk Di Tangan OG!

by Zili

Pertandingan lanjutan The International 11 dilanjutkan hari ini ketika tim-tim dari lower bracket membuka hari kedua dengan sangat amat seru. Pertanndingan pertama dimainnkan oleh dua wakil asal Eropa Barat yaitu OG melawan tim Gaimin Gladiator. Pertandingan kali ini memperebutkan posisi 7 besar The International 11. Jika satu tim kalah di lower bracket, mereka akan otomatis tereleminasi.

Walaupun prizepool The International tahun ini terbilang sangat rendah dibandingkan 2 seri sebelumnya, tetapi hal ini tidak membuat para tim yang bertanding tidak all-in di setiap pertandingannya. Terlihat dari seluruh pertandingan yang tersaji, seluruh tim terlihat sangat “ngotot” untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan yang ada.

Pertandingan kali ini memang tidak semenarik big match lainnya yang akan tersaji di The International melihat Gaimin Gladiator bukanlah suatu tim yang begitu menonjol. Walaupun mereka sukses menjadi tim yang cukup stabil di Western Europe DPC di beberapa tour lalu dan mendapatkan direct invite ke The International, tetapi hal itu tidak cukup untuk melawan ketenaran OG sebagai two time champions.

BACA JUGA: OG N0tail Ingin Gelar Nobar TI12 di Mansion Mewah di Lisbon

Setelah kalah dari Tundra Esports di upper bracket, OG terpaksa bermain dengan tensi darah lebih tinggi dikarenakan harus bermain di lower bracket. Jika mereka kalah di satu game, langkah mereka ke airport tentu saja akan menjadi lebih dekat. Mengingat hal tersebut, tentu saja OG sangat all-in di game kali ini.

Game 1 – OG Win

Match kali ini dibuka dengan OG yang memilih hero-hero comfort dengan meletakkan Invoker di midlane, Monkey King dan Slardar di offlane, serta Naga Siren dan Snapfire di safelane. Sedangkan Gaimin Gladiator berupaya mengganti strategi yang biasa mereka gunakan dengan memilih hero-hero unik seperti Underlord, Silencer dan disusul dengan Shadow Fiend, Tiny dan Enchantress.

Pertandingan terbilang sangat berpihak ke arah OG dengan melihat networth yang cukup besar berpihak kepada mereka. Pick off demi pick off dilakukan oleh OG yang membuat sempitnya lahan farming dari core Gaimin Gladiator. Dengan momentum tersebut akhirnya mereka berhasil merangsak naik ke highground milik Gaimin dan dengan cukup mudah memenangkan match tersebut dengan skor akhir 31-12. 1-0 untuk OG.

Game 2 – Gaimin Gladiator Win

Game kedua terlihat Gaimin Gladiator mencoba memperbaiki kesalahan di match pertama. Walaupun terlihat draft mereka kurang kuat, tetapi mereka sukses memberikan shock theraphy yang sangat penting untuk menggoyahkan mental dari ATF dan kawan kawan. Di game ini mereka sukses mengembalikan posisi game satu, di tangan mereka.

Hampir diseluruh aspek Gaimin Gladiator memimpin walaupun sempat ada beberapa kali teamfight yang dimenangkan oleh OG. Dengan momentum tersebut akhirnya mereka memenangkan match kali ini. 1-1 untuk Gaimin Gladiator.

Game 3 – OG Win

Match ketiga menjadi salah satu match terseru yang ada di The International 11. Kedua tim sama-sama memiliki power yang sama besar dan keinginan yang sama kuat untuk dapat melanjutkan perjalanan mereka di turnamen terakbar Dota 2 yaitu The International 11. Walaupun demikian, OG masihlah tim yang lebih baik dibandingkan Gaimin Gladiator dengan mempertunjukkan permainan sempurna dari hampir segala aspek.

OG memainkan permainan yang mereka mau, dan tentu saja hal tersebut menjadi mimpi buruk untuk Gaimin Gladiator. Akhirnya di menit 41, mereka mengetik GG dikarenakan kalah dari banyak aspek dari OG.

Kira-kira apa yang dapat dicapai oleh squad muda OG? Apakah akan menyusul jejak sang seniornya? Let’s find out soon! Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

The International 2022: PSG.LGD Akhiri Perjalanan Boom Esports di TI 11

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!