Tersingkir di Qulifier TI 2024, Nigma Galaxy Absen 5 Kali dari The International

Nigma Galaxy didirikan pada akhir tahun 2019. Kemudian, mereka dianggap sebagai tim terbaik kedua di dunia, setelah roster mereka tampil luar biasa di TI pada tahun yang sama. Tahun-tahun berlalu, beberapa pemain berganti, namun mereka tidak pernah berhasil mencapai The International. Usai kalah 2-1 dari PSG.Quest, Nigma Galaxy pun tersingkir dari kualifikasi WEU TI 2024.

PSG.Quest bukanlah rival baru bagi tim asuhan Kuroky. Saat ESL Pro Tour dibuat, mereka menganggap MENA sebagai region baru yang memiliki kualifikasi tersendiri. Ini adalah kesempatan bagi Nigma Galaxy untuk mulai lolos ke beberapa turnamen. Namun, wilayah tersebut dengan cepat didominasi oleh PSG.Quest dan Team Falcons.

Di sisi lain, The International tidak menganggap MENA sebagai wilayah terpisah, sehingga memaksa Nigma Galaxy untuk memainkan kualifikasi WEU TI 2024: Dianggap sebagai wilayah paling kompetitif dan cara tersulit menuju TI.

Perjalanan singkat Nigma Galaxy di kualifikasi TI 2024 WEU
Awal yang sulit namun menjanjikan bagi Nigma Galaxy karena kalah dari OG Esports dengan skor 2-1. Tim MENA harus menghadapi salah satu tim paling konsisten di kawasan, dan masih hampir memenangkan seri tersebut.

Untuk tim yang diperkirakan banyak orang akan unggul, mereka hampir menemukan cara untuk menang. Sayangnya, Enigma Wisper mengirim mereka ke lower bracket.

 Nigma Galaxy melanjutkan perjalanan mereka ke TI 2024 dengan menyingkirkan Just Better tanpa masalah apa pun. Keesokan harinya, mereka harus menghadapi PSG.Quest, rival regional mereka. Hingga saat ini, tim besutan Miracle dan SumaiL belum mampu mengalahkan Paris Saint-Germain di tiga patch mayor terakhir. Seri ini tidak terkecuali, karena mereka kalah meskipun game kedua dijalankan dengan sangat baik.

Dengan hasil ini, KuroKy akan melewatkan TI kelima berturut-turut, dan PSG.Quest harus menghadapi OG Esports, jika Valve dan PGL mengizinkan mereka bermain. Untuk berita menarik lainnya seputar kualifikasi TI 2024 WEU, pastikan untuk terus mengikuti esports.gg!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!