Team Spirit Jadi Champion di Arlington Major 2022

by Zili
Team Spirit Jadi Champion di Arlington Major

Major seri terakhir sudah resmi selesai. Lagi lagi 4 top tim teratas masih diisi nama nama yang sudah sering kita dengar sebelumnya. PSG LGD, Team Spirit, Team Aster, dan OG. Nama nama tim tersebut menjadi top 5 tim terbaik di scene kompetitif Dota 2 saat ini. Dengan versitality yang tinggi, hampir seluruh tim memiliki gaya bermainnya sendiri sendiri. Kali ini pemegang sabuk juara The International 10 lagi lagi menunjukan bahwa merekalah sang raja dari raja setelah mengalahkan tim terkuat asal China yang tidak pernah kalah sekalipun di group stage dan playoff yaitu PSG LGD.

Kemenangan Team Spirit kali ini menjadikan penutup DPC musim ini dan juga pembuka Road to The International 11. Setelah ini, tim tim top dari seluruh dunia akan kembali berkumpul di Malaysia untuk bersaing memperebutkan piala LAN lainnya yaitu ESL One Malaysia. Agustus memang menjadi bulan-nya para pencinta Dota 2.

Team_Spirit_2_fa55f.jpg

Team Spirit sendiri sempat melempem di edisi Major sebelumnya di Stockholm Major, dengan hanya berhasil finish di posisi 9 dibawah Fnatic dan BetBoom Team. Sedangkan di salah satu turnamen LAN lainnnya yaitu Riyadh Master, mereka kembali gagal dan kalah dari sang juara DPC China yaitu PSG LGD. Persaingan kedua tim ini memang sudah diluar nalar. Keduanya seperti dua raksasa terhebat yang bertarung sampai akhir. Kemampuan keduanya memang sudah diluar batas pikiran pemain Dota 2. Mereka melakukan draft dengan sangat sempurna, mengeksekusi rencana dengan sangat terstruktur, dan memahami cara bekerjanya game dengan sangat baik.

Dengan bekal yang sudah mereka dapat dari Riyadh Master, mereka sudah dapat mengetahui kearah mana PSG LGD akan menjalankan game nya. Di game pertama, Team Spirit gagal mendapatkan poin dan terpaksa harus memberikan poin pertama ke PSG LGD. Ini juga menjadi suatu trigger bagi para bermain untuk bermain lebih kedepannya. Di game kedua, dan ketiga, serta keempat terlihat jelas bahwa Team Spirit sudah memahami apa yang PSG LGD mau. Akhirnya, Team Spirit dapat mempertahannkan momentumnya di game kedua sampai game terakhir, juara pun di hadiahi ke Team Spirit setelah mampu membaca isi otak sang maestro Dota 2 China dan juga eks veteran scene kompetitif China yaitu Zhang "xiao8" Ning. Stay grind, stay green!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!