Team Secret Ucapkan Farewell ke Iceiceice, Rekrut Resolut1on

by Zili
Team Secret Ucapkan Farewell ke Iceiceice

Kabar baru menghampiri Team Secret. Salah satu tim kuat asal Western Europe ini baru baru ini memposting tentang pembaharuan di timnya. Salah satu pemain veteran asal Singapura yaitu Daryl "iceiceice" Koh dikeluarkan dari squad dari Team Secret sedangkan pemain kondang asal Ukraina yang juga sempat tinggal beberapa bulan di Bali yaitu Roman "Resolut1on" Fomynok masuk menggantikannya untuk di posisi offlaner atau posisi 3. Desas desus pergantian pemain ini sudah dapat kita rasakan ketika Team Secret mampu perform dengan sangat baik di Riyadh Masters 2022 kemarin. Mereka finish di posisi 4 setelah kalah dari sang finalis, Team Spirit, dengan skor 2-1.

Pergantian kali ini bukan tanpa dasar, performa Team Secret di DPC musim lalu memang cukup memprihatinkan. Di dua musim terakhir DPC Western Europe, mereka hanya dapat finish di posisi tengah klasemen yaitu posisi 5. Setelah berkali kali mendapati posisi mereka yang kurang baik itu, manajemen tentu saja harus memutar otak dan mencari solusi. Akhirnya satu dua nama keluar dari netizen yaitu sang duo offlane, Baqyt "Zayac" Emiljanov dan Roman "Resolut1on" Fomynok. Keduanya memang sempat mempromosikan diri untuk menjadi partner di offlane via Twitter. Tentu saja hal itu disambut hangat oleh para netizen dan pro player lainnya. Kembalinya Roman "Resolut1on" Fomynok ke scene kompetitif Dota 2 memang sangat mengejutkan.

https://twitter.com/teamsecret/status/1554790358105702400

Awal pekan lalu, Baqyt "Zayac" Emiljanov sempat mengatakan bahwa Roman "Resolut1on" Fomynok mungkin akan tetap berada di Team Secret setelah Roman "Resolut1on" Fomynok mengonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan lineup Eropa di channel pribadi Twitch milik Bogdan "Iceberg" Vasylenko.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Team Secret tampil dengan lineup baru. Tim terlihat dalam performa prima di Riyadh Masters 2022 di mana mereka berhasil mengamankan posisi 4 Besar. Selama perjalanan ini, ia bahkan berhasil mengamankan kemenangan melawan finalis Riyadh Masters yaitu PSG.LGD, runner-up Team Spirit, dan juara DPC Eropa Tundra Esports.

Roman "Resolut1on" Fomynok akan mengambil alih peran Daryl "iceiceice" Koh sebagai offlaner Team Secret menyusul penampilan yang patut dipuji sebagai stand-in tim selama Riyadh Masters 2022 bulan lalu. Di sana, Roman "Resolut1on" Fomynok membantu Secret meraih rekor 7-1 terbaik turnamen di babak penyisihan grup dan finis di posisi 3-4. Sebelum bergabung dengan Secret, Resolut1on bermain untuk tim Eropa Timur HellRaisers di musim DPC 2021. Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

Topson Cari Tim Baru untuk Kembali ke Kompetisi Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!