Talon Esports Sambut Worawit "Q" Mekchai Dari Motivate.Trust Gaming

Talon Esports Sambut Worawit "Q" Mekchai

Talon Esports menandatangani pemain Thai Dota 2 Worawit "Q" Mekchai. Pemain Dota 2 asal Thailand akan menggantikan Tal "Fly" Aizik, yang meninggalkan Talon Esports pada 19 Jan 2022.
Q yang sebelumnya bermain sebagai pemain posisi empat Motivate.Trust Gaming, kini akan menempati posisi lima peran untuk Talon Esports. 
Talon Esports masih mencari pemain carry baru - akan diumumkan pada 26 Februari.

Q meninggalkan Motivate.Trust Gaming untuk bergabung dengan Talon Esports
“Memulai pengungkapan daftar kami, kami menyambut Q ke keluarga Talon! Mantan dukungan keras @Motivate_Trust adalah pos 5 terbaru kami, ”tweet Talon Esports.

Roster Dota 2 Talon Esports kini terdiri dari empat pemain berikut.

TBD
Rafli "Mikoto" Fathur Rahman
Damien "kpii" Chok
Brizio "Hyde" Adi Putra Budiana
Worawit "Q" Mekchai

Setelah Tour 1 DPC 2021-22 yang mengecewakan, Talon Esports merombak rosternya. Meskipun organisasi memasuki arena persaingan Dota 2 dengan beberapa pemain terbaik di wilayah ini, hasilnya jauh dari harapan. Setelah finis kelima di Divisi 2, pemain carry Kim "Gabbi" Villafuerte Santos dan posisi lima/kapten Fly keduanya meninggalkan tim. Sementara Gabbi sekarang bermain untuk T1, Fly tampaknya telah pindah kembali ke Amerika Utara dan baru-baru ini terlihat melatih jajaran Dota 2 baru TSM.

Q bergabung dengan Motivate.Trust Gaming sejak Desember 2019 dan telah bermain sebagai soft support belakangan ini, kini akan mengambil peran hard support Fly di Talon Esports. Motivate.Trust Gaming telah melihat pemainnya, Natthaphon "Masaros" Ouanphakdee dan Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong diburu selama periode ini oleh tim yang lebih besar, tetapi Q terus menjadi bagian penting dari tim. Motivate.Trust Gaming tampil kurang konsiste di DPC 2021-22, hingga mereka terdegradasi ke Divisi 2 setelah kekalahan tiebreak.

Seperti yang diungkapkan Talon Esports, pemain kelimanya akan diumumkan pada 26 Februari. Beberapa pemain carry yang populer di wilayah ini, tetapi saat ini tidak aktif adalah - Nuengnara "23savage" Teeramahanon, dan Justine Ryan Evangelista "Tino" Grimaldo.

Selain itu, Motivate.Trust Gaming juga akan membutuhkan dua pemain baru untuk melengkapi roster Dota 2-nya untuk Tour 2. Saat ini, tidak memiliki safelaner atau pemain posisi empat. Untuk BTS Pro Series S10 yang sedang berlangsung, 23savage bersaing sebagai pemain carry tim sementara Peerapat "Tigger" Butta bermain di posisi empat peran.

Deadline roster lock adalah 27 Februari sementara DPC Tour 2  akan dimulai pada 14 Maret.

Baca selanjutnya:

Saksa Kembali ke Scene Kompetitive Dota 2 Gabung ke Tundra Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!