Talent Caster Arlington Major Dirilis, Kok Banyak yang Absen?

by Zili
Talent Caster Arlington Major

Caster dan analis untuk PGL Arlington Major telah diumumkan, tetapi beberapa penggemar tidak senang dengan lineup yang sudah dirilis tersebut. Penyelenggara turnamen PGL telah mengumumkan talent caster dan analis untuk Dota 2 Arlington Major. Daftar ini mencakup banyak caster ikonik dan veteran termasuk Gabriel "Lyrical" Cruz dan David "GoDz" Parker. Banyak talenta baru mendapatkan waktu mereka untuk bersinar di acara Dota 2 terpenting kedua tahun ini. Namun, kurangnya beberapa nama yang diakui membuat beberapa penggemar khawatir tentang acara tersebut.

Para caster di Arlington Major adalah perpaduan yang baik antara caster “orde lama” dengan beberapa wajah baru. Ini akan menjadi pertunjukan kedua Benjamin “Bkop” Kopilow dan debutnya dalam peran analis di turnamen besar sekelas Major. Matt "Danog" Joyce akan memberikan pertunjukkan analis dan cast nya pada Major Dota 2 untuk pertama kalinya.

Tapi banyaknya talenta-talenta lain yang hilang dari list seperti Austin “Cap” Walsh, Jorien "Sheever" van der Heijden dan Owen "ODPixel" Davies membuat para fans Dota 2 bertanya tanya.

Beberapa nama di atas memang selalu mengisi jajaran caster dan talent di berbagai official event dari Valve, tapi kali ini mereka sepertinya digantikan oleh para caster yang lebih muda.

Talent-2_036af.jpg

Nikki “Sajedene” Elise

Natalie “NatTea” Mahoney

James Banks

Jake “SirActionSlacks” Kanner

Andrew “Jenkins” Jenkins

David “GoDz” Parker

Admir “lizZard” Salkanović

Dominik “Lacoste” Stipić

Alexandra “Sheepsticked” Roberts

Trent “TrentPax” MacKenzie

Shannon “SUNSfan” Scotten

Gabriel “Lyrical” Cruz

Gareth “Gareth” Bateson

Dominik “Black^” Reitmeier

Lachlan “Ares” Williams

John “johnxfire” Nathan Fernandez

Matt “Danog” Joyce

Benjamin “Bkop” Kopilow

Mike “MLPDotA” Le Phoenix

Rikard ‘skrff’ Holm Melin

Johan “Weppas” Westberg

PTP

Steven “Eosin” Cheng

Beberapa talent dan caster Dota 2 terkenal lainnya termasuk Avery “SVG” Silverman, yang melakukan casting sepanjang musim DPC 2021/2022 dan ESL One Stockholm. Duo casting DPC Kevin “Purge” Godec dan Michelle “Moxxi” Song juga tidak akan muncul di Texas. Tak satu pun dari talent yang absen di turnamen Texas ini memberikan statement tentang ketidakhadiran mereka.

Caster Dota 2 dapat melewatkan acara karena berbagai alasan. Mungkin saja para caster menolak tawaran dan membiarkan orang lain menggantikan mereka. PGL mungkin ingin melakukan pembaharuan di segi caster dan talent untuk mencegah pemirsa melihat wajah yang sama di setiap acara. Fans sering berteori bahwa perselisihan pribadi mempengaruhi lineup caster, tapi semuanya tidak ada yang tahu kecuali PGL. Stay grind, stay green!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!