T1 Bermain Tanpa Xepher di Closed Qualifiers ESL One Malaysia, Kenapa?

by Zili
T1-Xepher  ESL One Malaysia

Soft Support dari tim T1 dan juga Indopride kebanggaan kita yaitu Kenny "Xepher" Deo terlihat tidak mengisi line up T1 di ESL One Malaysia 2022 Asia Tenggara: Closed Qualifiers untuk mengambil "short break”. Offlaner tim SMG, Ryan "Raging Potato" Qui akan menggantikan posisinya selama turnamen tersebut.

T1 kehilangan seri pertama kualifikasi 2-0 melawan TNC Predator. Ryan "Raging Potato" Qui  terlihat bermain sebagai offlaner dan sang kapten Carlo "Kuku" Palad beralih ke soft support.

 “Tim Dota 2 T1 akan bermain di ESL One Malaysia 2022 SEA: Kualifikasi Tertutup dengan Ryan Jay 'Raging Potato' Qui sebagai pemain pengganti, sementara 'Xepher' akan istirahat sejenak selama waktu ini."

Berikut adalah line up dari T1 yang bermain di Closed Qualifiers ESL One Malaysia :

  • Kim "Gabbi" Villafuerte
  • Karl "Karl" Jayme
  • Ryan "Raging Potato" Qui
  • Carlo "Kuku" Palad
  • Matthew "Whitemon" Filemon
  • Park "March" Tae-won (coach)

T1-2_01076_faddb.jpg

Saat ini tidak pasti apakah perubahan daftar ini akan permanen. T1 tidak tampil baik di Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22, dan ini diperparah di Tour 3 bahkan gagal lolos ke PGL Arlington Major. Setelah DPC selesai, tim tim di seluruh regional memang sering menilai ulang susunan pemain dan rencana mereka. Para tim tim ini juga sepakat untunk membuat penyesuaian dalam persiapan untuk kualifikasi The International (TI). T1, bagaimanapun, tidak memulai dengan baik dengan roster yang baru, secara mengejutkan kalah 2-0 dari TNC Predator di seri pembuka ESL One Malaysia 2022 Southeast Asia: Closed Qualifier. T1 terpaksa turun ke bracket bawah melawan RSG.

ESL One Malaysia 2022 Southeast Asia: Closed Qualifier menampilkan beberapa tim terkuat di Asia Tenggara yang bersaing untuk mendapatkan satu tempat di acara utama, yang akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 Agustus. Fnatic adalah satu-satunya tim Asia Tenggara yang mendapatkan direct invite, dengan tim top lainnya di kawasan ini, seperti BOOM Esports, Talon Esports, dan RSG, kini bersaing di babak kualifikasi. Stay grind, stay green!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!