SabeRLight- Ejek Ceb Usai  OG Kalah di Kualifikasi ESL One Birmingham 2024

by Rex "Regum" Rusman

SabeRLight tak menyia-nyiakan moment tersingkirnya OG di kualifikasi tertutup WEU ESL One Birmingham 2024 . Pemain Shopify Rebellion cuitkan komentar bernada ejekan kepada Ceb. Ini juga menjadi balasan terhadap Ceb sebelumnya terkait Shopify Rebellion.

Pada tanggal 30 Januari, OG disingkirkan oleh Tundra Esports pada kualifikasi tertutup ESL One Birmingham 2024 WEU [Eropa Barat]. Serial ini menampilkan tip agresif dan OG dikalahkan oleh Tundra. Tepat setelah kekalahan OG, Jonáš "SabeRLight-" Volek dari Shopify Rebellion men-tweet salah satu tweet Sébastien "Ceb" Debs sebelumnya, yang mengolok-olok juara TI [The International] dua kali itu.

Pada 11 Januari, Ceb dengan sinis men-tweet, “Karma tidak pernah gagal memberikan Anda harus menyukainya,” setelah Shopfiy Rebellion tersingkir dari kualifikasi BetBoom Dacha 2024 Dubai oleh Heroic. Komunitas Dota 2 berspekulasi bahwa tweet tersebut ditujukan kepada Kartik "Kitrak" Rathi, yang meninggalkan OG untuk bergabung dengan Shopify Rebellion.

SabeRLight dari Shopify- menganggap kemenangan melawan OG sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke Ceb untuk tweet sebelumnya, menjaga perbincangan sampah tetap hidup dan baik di Dota 2.

SabeRLight- Kembali ke Ceb OG untuk Tweet Kriptik Sebelumnya
Pada tanggal 30 Januari, SabeRLight dari Shopify Rebellion mengejek Ceb karena kekalahannya di kualifikasi tertutup ESL One Birmingham 2024 WEU. SabeRLight hanya mem-posting ulang tweet Ceb sebelumnya dan menulis, “frfr (nyata, nyata),” mengejek dukungan OG atas kekalahannya di kualifikasi ESL One Birmingham 2024.

Pada kualifikasi tertutup WEU untuk ESL One Birmingham 2024, Tundra dan OG bertarung memperebutkan satu-satunya tempat di turnamen utama. Selama seri tersebut, OG secara agresif memberi tip kepada dukungan baru Tundra Esports, Edgar "9Class" Naltakian. Namun sebelum pertandingan terakhir berakhir 9Class menulis “Lebih baik saja,” di semua chat sebagai tanggapan atas serangkaian tips yang dia terima sepanjang seri. 9Class tertawa terakhir saat Tundra menyingkirkan OG dari turnamen untuk mengamankan tiketnya ke turnamen utama.

Setelah kekalahan ini, Ceb turun ke X dan menulis, “GG @TundraEsports, kekalahan yang berat tapi memang pantas! senang untuk @TopsonDota, harus menghadapimu hampir di puncak dan itu sulit. Kami akan tumbuh lebih kuat, tetap membangun.” Menariknya, meskipun ada pembicaraan sampah dari 9Class, Ceb menulis, “Jangan benci di 9class dia muda dan bersemangat, pemenang bisa berbicara, itu aturan dota.”

Khususnya, selama streaming Twitch sebelumnya, manajer Team Spirit Dmitry "Korb3n" Belov mengatakan "Apakah para pemain di Tundra lebih kuat? Oh tidak, tidak sama sekali. Bzm – Topson, saya sepenuhnya tidak setuju bahwa Topson lebih kuat dari bzm. Maaf, tapi secara keseluruhan – bzm lebih kuat dari Topson."

Dengan mengalahkan OG untuk mengamankan satu-satunya tempat di turnamen utama, Tundra Esports telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang cukup layak dan membungkam para haters. Ia juga membalas dendam pada OG atas eliminasi sebelumnya di final kualifikasi tertutup BetBoom Dacha 2024 Dubai WEU.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Laga Azure Ray vs G2.iG Pecahkan Rekor Match Dota 2 Terpanjang di Scene Pro


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!