Resolut1on dan Zayac Out, Team Secret Datangkan Armel dan Yamich

Team Secret Datangkan Armel dan Yamich

Team Secret telah mengumumkan roster terbarunya, yang mencakup dua pemain baru: Armel "Armel" Tabios dan Daniyal "yamich" Lazebnyy. Bintang midlaner asal Filipina Armel akan melakukan debutnya untuk Team Secretmenggantikan Miroslav "BOOM" Bičan, yang akan pindah ke offlane. Sementara Daniyal "yamich" Lazebnyy akan bermain di posisi 4.

Penambahan ini terjadi setelah kepergian mantan offlaner tim Roman "Resolut1on" Fomynok dan dukungan posisi 4 Baqyt "Zayac" Emiljanov, pasca hasil mengecewakan di  Dota 2 Pro Circuit (DPC) 2023.

Armel sebelumnya berkiprah di region Asia Tenggara bersama  lineup Fnatic yang baru saja dibubarkan. Yamich sebelumnya bermain dengan tim Eropa Timur Virtus Pro sebelum peralihan ini.

Menyambut perubahan roster ini, kapten Team Secret Clement “Puppey” Ivanov menyatakan: "Yamich adalah pemain Dota muda yang belum mencapai kesuksesannya dan saya berharap untuk mewujudkannya. Saya sangat yakin bahwa dia memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pemain bintang. Armel telah menjadi mid laner yang dominan sepanjang karirnya. Dia akan membawa faktor x yang kuat ke tim karena dia berasal dari wilayah yang berbeda. Saya percaya dia haus akan kesuksesan dan akan mencapainya bersama kami. Saya percaya dengan Yamich dan Armel di sisi kami, kami memiliki alat yang tepat untuk kembali ke bentuk yang diinginkan penggemar kami. Terima kasih atas dukungan Anda yang terus menerus melalui suka dan duka.”

BACA JUGA: Puppey Tuding Godaan Streaming Penyebab Runtuhnya Dota 2 China

Roster baru Team Secret:

Remco "Crystallis" Arets

Tabios Armel "Armel".

Miroslav "BOOM" Bičan

Daniyal "yamich" Lazebnyy

Clement "Puppey" Ivanov

Tim akan terus dilatih oleh bintang Korea Selatan Lee "Heen" Gon.

Formasi baru Team Secret mengejutkan banyak penggemar, terutama setelah perjuangan tim baru-baru ini. Team Secret pernah dianggap sebagai salah satu tim terkuat di Dota 2, baru saja mengamankan posisi runner-up di The International 2022 (TI11) dan secara konsisten menempati peringkat di antara tim-tim papan atas. Namun, performa tim baru-baru ini kurang bagus, yang mengarah ke finis terakhir yang mengecewakan di DPC Eropa Barat 2023 Tur 1: Divisi I

Dengan tambahan Armel dan Yamich, fans berharap tim bisa kembali ke kejayaannya semula. Armel dikenal karena gaya bermainnya yang agresif dan keterampilan mekaniknya yang luar biasa, menjadikannya tambahan yang berharga untuk lini tengah tim. Sementara itu, Yamich menghadirkan refleks muda dan keterampilan mekanik yang luar biasa bermain di peran posisi 4.

Tantangan Team Secret berikutnya adalah di Dota 2 Pro Circuit Tour 2: Division II, di mana mereka akan berusaha untuk kembali di Tour 1.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

banner dota 2 ligagame e015b

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!