Quincy Crew Akhirnya Masuk Organisasi Soniqs DOTA, Bidik TI11

Quincy Crew Akhirnya Masuk Organisasi Soniqs DOTA,

Setelah dua tahun kerja keras, Quincy Crew akhirnya mendapat sponsor baru dengan bergabung ke Soniqs. omemasuki Dota 2 untuk pertama kalinya dengan menandatangani tim unggulan Amerika Utara yang memasuki PGL Arlington Major.

Soniqs, org esports NA terkemuka yang terkenal dengan daftar nama PUBG, Rocket League, dan Rainbow Six, kini memasuki lanskap Dota dengan salah satu tim paling konsisten di region NA (Amerika Utara).

Sejak dibentuk pada tahun 2018 sebagai stack independen, QC telah menjadi bagian dari beberapa organisasi untuk berbagai periode waktu, termasuk Forward Gaming, Newbee, dan Chaos Esports Club. Selama waktu itu, beberapa daftar nama yang berbeda telah bermain di bawah spanduk tumpukan, dengan YawaR satu-satunya yang konstan sepanjang tahun.

Setelah gagal ke Stockholm Major, kini roster Soniqs yang baru dijuluki akan menantang banyak tim terbaik di dunia di tanah Amerika Utara untuk mencoba dan membuat tawaran menit terakhir untuk undangan ke The International 2022.

Kembalinya Lelis dan MSS dan menambahkan kapten veteran di Fata menjadikan skuad ini melesat dengan cepat awal musim ini.

Roster Soniqs

YawaR
Quinn
Lelis
MSS
Fata (captain)
KBBQ (manager)

 

Di bawah Soniqs, tim diharapkan dapat menambah raihan 582,49 poin DPC hingga untuk memiliki kesempatan mendapatkan salah satu dari 12 direct invite ke TI11 pada bulan Oktober. Jika tidak, mereka harus bersaing di kualifikasi TI untuk mencoba dan mendapatkan salah satu slot di seluruh kualifikasi regional NA dan Last Chance Qualifier tergantung pada pencapaian mereka. 

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Terdengar Bunyi Alarm Kebakaran, Quincy Crew Evakuasi Saat Kualifikasi ESL One Malaysia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!