MATUMBAMAN Kembali ke Team Liquid!

MATUMBAMAN Kembali ke Team Liquid!

Team Liquid menyambut kembalinya carry yang membawa mereka merengkuh TI7. Yup, MATUMBAMAN resmi bergabung ke Liquid.  

Team Liquid melanjutkan roster shuffle  untuk persiapan DPC Dota 2 musim depan. Lasse Aukusti “MATUMBAMAN” Urpalainen kembali ke tim sementara midlaner Max “qojqva” Bröcker akan beralih menjadi streamer penuh waktu.

Perjalanan Team Liquid di tahun 2021 memang kurang memuaskan. Performa naik-turun di dua DPC 2021,  Team Liquid gagal melaju ke The International karena hanya bisa mengamankan 400 dari 800 POIN DPC yang dibutuhkan untuk direct invitation.

Tim memiliki performa yang mengesankan di kualifikasi terbuka Eropa Barat tetapi akhirnya kalah 2-1 dari Nigma Galaxy di perempat final lower bracket.

BACA JUGA: BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

Setelah pengumuman bahwa Ludwig “zai” Wahlberg akan menjadi bagian dari Team Liquid, penggemar juga mereka bagaimana tim akan menyesuaikan diri dengan enam pemain Dota 2 dalam skuad. Ini adalah masalah yang sama dengan OB.Neon.

Dengan Michael “miCKe” Vu masih dalam skuad, dan Team Liquid kekurangan midlaner, akankah kita melihat pergeseran peran?  MATUMBAMAN telah bermain sebagai carry tim dengan Team Liquid ketika mereka memenangkan TI7 dan mempertahankan peran itu sejak saat itu.

 Micke ESL Hamburg 2018 af73d

Roster Dota 2 Team Liquid  untuk musim DPC 2022

(1) Michael “miCKe” Vu
(1) Lasse Aukusti “MATUMBAMAN” Urpalainen
(3) Ludwig “zai” Wahlberg
(3) Samuel “Boxi” Svahn
(4) Tommy “Taiga” Le
(5) Aydin “iNSaNiA” Sarkohi (captain)
William “Blitz” Lee (coach)

Dengan enam pemain di tim, dua carry, dan dua offlaner, Team Liquid memiliki banyak pekerjaan di depan, termasuk menurunkan komposisi line-up di musim DPC mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!