Libas Team Liquid 3-1, Team Spirit Juara Riyadh Masters 2023

by Visahat
Juara Riyadh Masters 2023

Team Spirit menunjukkan permainan solid di laga puncak alias grand final Riyadh Masters 2023. Tim juara TI10 berhasil membekap Team Liquid dengan skor 3-1, Ahad (31/7).

Dengan kemenangan ini, Team Spirit mengklaim sepertiga dari total hadiah sebesar $15.000.000 dan memantapkan nama mereka sebagai bagian dari 10 penerima teratas dalam sejarah esports.

Grand final Riyadh Masters 2023 dibuka dalam pertarungan menarik antara Team Spirit dan Team Liquid,  dari kumpulan hadiah $15 juta yang mencengangkan. Setelah serangkaian empat pertandingan yang intens, Team Spirit muncul sebagai pemenang dengan kemenangan 3-1 atas Team Liquid, menandai kemenangan turnamen besar pertama mereka sejak PGL Arlington Major pada tahun 2022. Pertandingan tersebut menampilkan gaya bermain Team Spirit yang tidak konvensional, seringkali memainkan hero yang belum dipilih atau dimainkan tim lain.

BACA JUGA: Valve Umumkan Patch 7.34 Dota 2 Akan Rilis Sebelum Kualifikasi Regional TI Pada Agustus 2023

Start Mantap Team Liquid, Tapi Team Spirit Comeback
Di game pembuka, Team Liquid tampil kuat dengan pick Leshrac yang dieksekusi dengan baik yang melumpuhkan barisan wombo-combo dramatis Team Spirit. Pertandingan hanya berlangsung selama 33 menit, memberikan nada yang menentukan untuk keunggulan Liquid. Namun, Team Spirit dengan cepat mendapatkan kembali pijakan mereka di game kedua, mengamankan draf yang lebih nyaman dan menghentikan agresi awal Team Liquid. Dengan pilihan Batrider di tangan, mereka membalikkan keadaan, mengarah ke pertandingan 50 menit yang mengubah seri menjadi keuntungan mereka.

Dominasi Team Spirit semakin meningkat seiring berjalannya seri. Meskipun Team Liquid kembali ke pick Leshrac di game ketiga, itu tidak cukup untuk melawan barisan Team Spirit, yang memiliki pick Troll Warlord yang tidak konvensional.

Di game keempat dan terakhir, Team Spirit kembali ke beberapa pilihan kenyamanan mereka, seperti koordinasi dan eksekusi Team Spirit yang luar biasa memastikan kemenangan bersejarah mereka di Riyadh, memberi mereka gelar juara. Illya "Yatoro" Mulyarchuk di Terrorblade, Denis "Larl" Sigitov di Snapfire, dan Magomed "Collapse" Khalilov di Beastmaster.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca  selanjutnya:

Ceb Ungkap Hero Signature-nya di The Riyadh Masters 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!