LGD Gaming Umumkan Roster Baru Jelang ESL One Kuala Lumpur 2023

LGD Gaming mengumumkan perubahan roster besar-besaran untuk musim esports Dota 2 mendatang.
Ame telah mengisyaratkan kemungkinan perubahan roster di LGD Gaming dan seperti yang dia katakan, dua pemain telah meninggalkan tim.

Tepat ketika keadaan mulai mereda di offseason esports Dota 2, LGD Gaming sekali lagi mengubah susunan pemainnya sebagai persiapan untuk musim kompetitif mendatang. Pembangkit tenaga esports asal Tiongkok ini melalui weibo secara resmi mengumumkan penyesuaian yang dilakukan pada rosternya.

Secara mengejutkan, Lin “planet” Hao telah dipindahkan ke daftar tidak aktif, memberi jalan bagi masuknya Zhou “Emo” Yi dan Xiong “Pyw” Jiahan. Duo dinamis, yang sebelumnya memamerkan keahlian mereka di bawah bendera Invictus Gaming, kini menjadi bagian integral dari jajaran LGD Gaming.

LDG Gaming Bersiap untuk Tahun 2024
Perombakan roster LGD Gaming pertama kali diungkapkan oleh Wang “Ame” Chunyu, yang mengisyaratkan kepergian Cheng “NothingToSay” Jin Xiang, Lin “planet” Hao, dan Zhang “y`” Yiping selama sesi live streaming awal bulan ini.

NothingToSay akhirnya pindah ke Invictus Gaming, dan sekarang, dengan planet ditempatkan pada daftar tidak aktif, Anda berdiri sebagai satu-satunya anggota yang tersisa dari nama-nama yang disebutkan.

Roster  LGD Gaming terbaru:

Guo "shiro" Xuanang

Zhou "Emo" Yi

Li "niu" Kongbo

Xiong "Pyw" Jiahan

Zhang "y`" Yiping

 

Dua Pemain dari Invictus Gaming Bergabung dengan LGD Gaming
Dalam pernyataan yang dirilis di media sosial, LGD Gaming menyatakan rasa hormatnya terhadap keputusan pribadi dan kebutuhan perkembangan para pemainnya dan mencatat bahwa hal tersebut menyebabkan perubahan strategis dalam daftar pemain. Organisasi tersebut mengucapkan selamat tinggal kepada Lin "planet" Hao, yang telah menjadi bagian dari LGD sejak 8 Desember 2022. Organisasi tersebut mengakui momen-momen berkesan yang mereka alami selama setahun terakhir.

Postingan LGD berbunyi, "Terima kasih, planet, atas upaya Anda tahun ini, dan kami berharap dapat bertemu lagi di kompetisi mendatang! Bat Knight, senjata tajam di Seattle, dan Arcane Supreme—penyihir hebat yang mengendalikan sihir—semua ini kenangan akan dihargai."

Pengumuman tersebut juga menyambut tambahan baru di tim, Emo dan Pyw. Postingan tersebut menyoroti naiknya ketenaran Emo di usia muda, dengan prestasi yang sudah meninggalkan jejak di kancah esports global. Berbicara tentang Pvw, LGD menyoroti pengalaman kompetitifnya selama bertahun-tahun dan gaya bermainnya yang mantap. LGD juga berbagi kegembiraannya mengenai potensi "reaksi kimia" hebat di offlane pada musim mendatang

Saat LGD Gaming mengucapkan selamat tinggal kepada Lin "planet" Hao dan menutup babak tersebut, organisasi tersebut dengan penuh semangat mengantisipasi energi segar dan keterampilan yang dibawa Emo dan Pyw ke dalam tim.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Pandangan Yatoro Soal Esports Dota 2 Tanpa Format DPC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!