Kuku dan Whitemon Resmi Masuk Roster T1 di DPC 2021

Kuku Whitemon T1

Team T1 akhirnya memastikan perekrutan Kuku dan Whitemon untuk melengkapi roster Dota 2 mereka untuk Dota Pro Circuit (DPC). Yup, rumor keduanya sebenarnya sudah santer berhembus sejak bulan November setelah organisasi asal Korsel itu melepas duet #Indopride inYourDream dan Jocham. Apalagi saat itu Kuku juga memberikan kode lewat cuitan dengan huruf huruf "T" soal organisasi yang akan ditujunya. 

Piihan T1 mendatangkan Kuku dan Whitemon agaknya sangat logis. Kuku memberikan performa solid selama berkiprah di Geek Fam dan ini pula yang membuat T1 kala itu memboyong hampir semua mantan roster Geek Fam yang memang memiliki prestasi baik dan setia berpartisipasi di turnamen major.

T1 yang baru masuk ke scene Dota 2 sejak tahun 2020 memang bergerak cepat merekrut pemain berpengalaman di kancah Dota. Salah satunya dengan mendatangkan March sebagai pelatih. Organisasi asal Korsel itu juga kerap bongkar pasang roster demi mencari komposisi terbaik. Beberapa player dengan 11K MMR, Karl, lalu carry "JaCkky" dari Motivate.Trust Gaming, serta pemain asal Indonesia, Kenny "Xepher" Deo.

BACA JUGA: XEPHER Resmi Perkuat T1 Bersama JACKKY! Ke Manakah KUKU Berlabuh?

Kuku sebelumnya pernah membela T1 di ajang BTS Pro Series S4 sebagai stand-in dan meraih peringkat ketiga. Ia diakui sebagai salah satu kapten terbaik di Asia Tenggara. Sementara kehadiran Whitemon akan menjadi tambahan berharga dan menjadi pelengkap dari Xepher dan Kuku, sehingga tim memiliki trio eks Geek Fam yang pernah bermain bersama sebelumnya.

kuku Epi 4d402

Carlo "Kuku" Palad

Selain ketiganya, Karl juga pernah bermain untuk Geek Fam, sehingga bisa dikatakan T1 membuat reuni empat mantan roster Geek Fam. Kuku akan mengisi posisi offlane bersanding dengan Karl di midlane. Dua support dari Xepher dan Whitemon sudah memiliki kecocokan dari segi strategi dan gaya permainan. Sementara satu posisi di tim diisi bintang public Dota 2 asal Laos, JaCkky sebagai Carry.

Berikut susunan roster resmi T1 Dota 2 untuk musim DPC 2021, antara lain:

Zulia “JaCkky” Khoomfetsavong
Karl “Karl” Jame
Carlo “Kuku” Palad
Kenny “Xepher” Deo
Matthew “Whitemon” Filmon

 Dengan sosok pelatih March, tentu bisa saja T1 menjadi pusat kekuatan baru di Asia Tenggara. Selain itu tim satu ini juga sudah mendapatkan tiket pada ajang Regional League SEA di DPC 2021. Menarik dinantikan kiprah duet lama bersama tim baru ini di Asia Tenggara.

Baca selanjutnya: BOOM Esports Resmi Perkenalkan Drew Sebagai Pengganti Dreamocel

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!