ILTW Resmi Hengkang dari Nigma Galaxy EU

by Zili

Kabar baru datang dari Nigma Galaxy cabang Europe, Igor "iLTW" Filatov secara resmi diumumkan via Facebook Fanpage Nigma Galaxy telah keluar dari tim. Igor "iLTW" Filatov memang sudah lama inaktif di squad Nigma Galaxy dan digantikan sementara oleh coach nya yaitu Roman "rmN-" Paley. Hasil yang tak kunjung membaik adalah salah satu alasan kenapa Igor "iLTW" Filatov dikeluarkan dari squad aktif dan akhirnya dikeluarkan dari tim secara permanen. Kabar ini makin memberikan kejelasan slot kosong ini akan diisi oleh siapa. Syed Sumail "SumaiL" Hassan adalah kandidat nomor satu untuk mengisi kekosongan di squad Nigma Galaxy.

Nigma Galaxy EU memang dengan terseok seok di DPC Western Europe setelah kalah dari beberapa tim dan terpaksa untuk hengkang dari divisi satu dan akhirnya turun ke divisi 2 Western Europe. Hal ini sangatlah mengejutkan menimbang banyak sekali pengalaman dan achievement yang Kuro “KuroKy” Salehi dkk torehkan bersama tim. Mereka malah sempat memenangkan The International ketika masih membela tim lama mereka yaitu Team Liquid. Hal ini menjadi masalah yang sangat serius mengingat Nigma Galaxy adalah salah satu tim terbesar yang ada di skena kompetitif Dota 2 di dunia.

ILTW-2_48309.jpg

Pergantian pemain di kubu Nigma Galaxy EU memang sudah sangat sering terdengar. Igor "iLTW" Filatov memang sudah di status inactive sejak lama. Penonaktifan Igor "iLTW" Filatov ditandai pada saat posisi carry utama  digantikan oleh Amer “Miracle” al-Barkawi. Hal ini tidak lagi menjadi hal yang mengejutkan.

Nigma Galaxy EU sendiri adalah salah satu tim yang dibentuk oleh salah satu pemain profesional Dota 2 yaitu Kuro “KuroKy” Salehi. Nigma Galaxy, OG, dan Team Secret adalah trio tim Dota 2 raksasa yang masih terus aktif di skena kompetitif Dota 2 dunia.

ILTW-3_c0bdb.jpg

Nigma Galaxy EU sendiri punya beberapa orang yang siap mengisi slot kosong di line upnya. Beberapa nama tersebut antara lain, Remco "Crystallis" Arets, Max "qojqva” Bröcker dan Adrian "Fata" Trinks. Beberapa nama nama tersebut memang santar terdengar sedang mencari tim atau “LFT”. Tapi kontender terkuat penggannti Igor "iLTW" Filatov masih dipegang oleh pria asal Pakistan yaitu Syed Sumail "SumaiL" Hassan.

Kira kira siapa ya pengganti yang cocok untuk mengisi lubang kosong di tubuh Nigma Galaxy EU? Apakah ada chance pemain asal Indonesia untuk mengisi void tersebut? Mari kita doakan saja ya teman teman! Stay grind, stay green, LigaGamers!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Twitter Resmi Valve Isyaratkan Lokasi TI11 di Negeri Tropis?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!