Illusion Resmi Masuk Team Unique, Setelah Dua Bulan Jadi Stand-In

| LigaGame

Share This

daniel-illusion-volchan

Sudah dua bulan Illusion menjadi player Dota 2 cadangan, kini resmi menjadi pemain utama Team Unique. 


Team Unique gagal masuk ke dalam babak playoff ESL One Birmingham Online. Namun, pertunjukan mereka tetap luar biasa berkat aksi sang pemain cadangan, Illusion. 

Danil “illusion” Volchan, pemain support dari Ukraine berumur 17 tahun, membantu seluruh tim mempertahankan peringkat ke 9 dalam ESL One Los Angeles 2020 - Online: Europe & CIS, ke enam dalam Epic Prime Leauge Season 1, dan ke sebelas dalam ESL one Birmingham 2020 - Online: Europe and CIS

Illusion juga bertanding sebagai pemain Team Unique bulan lalu dalam WePlay! Pushka League Season 1: Division 2, dan berhasil mendapatkan juara ke dua dan promosi ke Divisi 1 untuk musim selanjutnya.

Baca Juga: TOURNAMENT GAMES BERHADIAH 500 JUTA RUPIAH DIGELAR DI TENGAH TENGAH COVID-19

Illusion Resmi Jadi Pemain Permanen Team Unique

Pada hari Senin (1/6/2020), manajer Unique, Gleb Antokhin resmi mengumumkan masuknya Illusion sebagai pemain permanen dalam Team Unique. 

“[Illusion] memberikan aksi yang sangat baik dalam ESL LA, lalu kita memutuskan untuk memberikan dia satu bulan untuk berdapatasi dan lihat hasil akhirnya,” kata Gleb Antokhin. “Ini merupakan tes yang cukup panjang dan Ia berhasil melewatinya. Danil adalah pemain yang muda, yang baru saja memulai tahap awal dalam karirnya. Kami berharap Ia akan menjadi pemain sukses kedepannya.”

Team Unique merupakan tim satu-satunya yang mampu mengalahkan Team Secret di penyisihan grup ESL One Birmingham Online. Dengan masuknya Illusion, mereka siap mendirikan Roster unggul untuk turnamen Dota 2 yang akan datang.

Baca Juga: 30 WANITA CANTIK DARI 21 PROVINSI, MERAMAIKAN SMARTFREN IES INDONESIA CHAMPIONSHIP


Biar gak ketinggalan lagi, cek Youtube Channel LigaGame TV untuk pertandingan dan turnamen eSports yang lengkap setiap hari. Dari live streaming Dota 2, PUBG, Mobile Legends, dan lainnya. Gabung dengan komunitas gamers sekarang juga! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan comment ya!

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us