GoTa 4: Alasan Womy Keluar AG, InYourdreaM Jadi Yatoro, SPAWN Lolos DPC SEA!

by Zili
Alasan Womy Keluar AG,

Halo, hai! Selamat datang kembali di GoTa, Gosip Seputar Dota! Kali ini kita akan membahas beberap isu-isu terkini di komunitas Dota 2 Indonesia. Terdapat beberapa kabar yang harus kalian tahu nih! Ada kabar dari sang offlaner timnas Indonesia yaitu Syaid "womy" Reski serta sang babang Muhammad “InYourdreaM” Rizky yang “jadi” Yatoro!

Tanpa basa basi, lets get to it!

1. YouK Spill Alasan Womy Keluar AG, Karena Sudah Tidak Passion?

Womy_1_dota2Womy

Beberapa waktu lalu publik Dota 2 Indonesia dikejutkan dengan Army Geniuses yang tiba-tiba mengumumkan mengontrak sang pemain Filipina yaitu Yuri "Yowe" Pacaña. Padahal beberapa waktu lalu para pemain Army Geniuses memiliki jawaban yang sama ketika ditanya oleh para netizen Dota 2 bahwa mereka akan bermain bersama dengan komposisi 5 orang Indonesia lagi.

Usut punya usut, ternyata alasan Womy keluar dari tim Army Geniuses karena pemilik tim tersebut kurang puas dengan sang offlaner muda tersebut. Ada intrik eksternal yang membuat boss dari AG akhirnya melepas Womy, padahal Womy adalah salah satu talenta terbaik di Indonesia. Alasan utamanya adalah Syaid "womy" Reski lebih sibuk bermain game lain ketimbang grinding Dota 2.

Kabar ini masih abu abu, ya kawan! Belum ada statement resmi dari Syaid "womy" Reski maupun manager Army Geniuses tentang apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka. Kalian kepo gak sih?

2. InYoudreaM Potong Botak, Mode Yatoro!

IYD_11_37911.jpg

Salah satu pemain Indonesia dengan MMR tertinggi saat ini yaitu Muhammad “InYourdreaM’ Rizky, sedang sering melakukan livestreaming di akun pribadinya. Dalam kesempatannya livestreaming, ia memerkan potongan rambut barunya. Secara mengejutkan ia memelontos kepalanya sampai botak. Para netizen sontak mengaitkannya dengan sang mantan juara TI10 yaitu Illya "Yatoro" Mulyarchuk.

Illya "Yatoro" Mulyarchuk sendiri adalah pemain carry dari Team Spirit yang berhasil menjuarai The International 10 1 tahun lalu. Pada saat The International berlangsung, ia secara mengejutkan mengganti potongan rambutnya ditengah-tengah event itu sedang berjalan. Alhasil, potongan botak sekarang jadi trend tersendiri untunk para pemain Dota 2.

Muhammad “InYourdreaM’ Rizky menyambut musim DPC depan dengan cara unik ini. Menurut kalian, apakah dia dan Army Geniuses dapat menembus tebalnya dinding Divisi 1 tahun depan? Kita doakan saja ya guys ya!

3. SPAWN, Tim Wakil Indonesia Ketiga di DPC SEA!

IYD_11.jpspawnnng_c8278.jpg

SPAWN, tim yang baru-baru ini terbentuk dan juga berisikan 4 pemain Indonesia akhirnya berhasil masuk ke divisi 2 setelah menang melawan Yangon Galacticos di upper bracket final closed qualifiers kemarin. Meskipun harus berdarah-darah, akhirnya para pemain muda Indonesia itu berhasil membawa pulang kunci menuju DPC.

Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim, sampai-sampai jantung para penonton yang menonton secara live kemarin seperti di bawa kesana kemari tidak karuan. Meskipun demikian, Tri "MamangDaya" Pamungkas dan kawan kawan sukses memenangkan match tersebut.

Wah, keren banget ya guys melihat komunitas Dota 2 terus tumbuh sampai sekarang. Menurut kalian, tahun depan komunitas kita akan jadi seperti apa ya? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

 Baca selanjutnya:

Ceb & N0tail Bicara Tentang Mengapa Old G Mengincar Team Bald

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!