GoTa #1 : AG Roster Baru? Stack  Full 5 Indonesia Siap Gebrak Scene Asia Tenggara?

by Zili
army-geniuses-roster baru

Selamat datang di GoTa, “Gosip Seputar Dota”. Salah satu sajian terbaru dari LigaGame yang membahas tentang gosip-gosip yang sedang hangat diseputaran scene kompetitif Dota 2 khususnya Indonesia. Mulai dari pembentukan tim baru, perpindahan pemain, sampai drama yang terjadi antar pemain akan kita bahas disini! Penasaran? Ikutin terus ya!

Di rilisan pertama kali ini GoTa akan membahas tentang dua gosip utama yang sedang hangat! Dua gosip ini adalah pembentukan kembali roster Army Geniuses dan stack yang sedang naik daun yaitu YB atau Young Blood yang beranggotakan Dzikry “Jikroy” Pamungkas serta Noel “Pota2”.

1. Army Geniuses Siap Hadirkan Roster Baru?

Gota-2_141fd.jpg

Kabar pertama yaitu tentang perombakan kembali Army Geniuses. Setelah beberapa season ini dinilai stuck di divisi dua, akhirnya Army Geniuses berbenah dengan menghadirkan 2 bintang ternama di server Asia Tenggara yaitu Ravdan "NARMAN" Narmandakh dan Muhammad “InYourdreaM” Rizky. Sempat terlihat tak terkalahkan di awal season, akhirnya mereka terselandung di beberapa match selanjutnya dan gagal untuk masuk ke divisi 1.

BACA JUGA: MATUMBAMAN Pensiun, Dreamocel Lamar ke Team Liquid. Sah Jadi Young MATU?

Pada livestream yang dilakukan oleh Muhammad “InYourdreaM” Rizky, ia membeberkan beberapa fakta penting tentang masa depan Army Geniuses. Ia secara mengejutkan memberitahu para viewersnya bahwa ia akan kembali ke posisi satu atau carry dikarenakan Army Geniuses sedang melakukan negosiasi dengan dua midlaner asal Malaysia dan Filipina. Hal itu tentu saja membuat para fans sedikit pesimis melihat performa Muhammad “InYourdreaM” Rizky terlihat lebih maksimal di posisi dua atau midlaner.

Melihat hal ini tentu saja para fans Dota 2 terutama Indonesia lagi-lagi tidak puas dengan kebijakan yang diambil oleh manajemen Army Geniuses setelah sebelumnya memutuskan untuk tidak mengontrak sang carry handal asal Semarang yaitu Randy “Dreamocel” Sapoetra. Padahal melihat ke statistik, Dreamocel sangat klop dengan squad yang ada dan mampu menorehkan skor yang lumayan baik padahal tanpa ada latihan yang cukup.

2. Young Blood Yang Berisikan 4 Orang Indonesia Siap Gebrak Scene Asia Tenggara?

Gota-3_3b4d4.jpg

Baru-baru ini muncul nama nama baru di scene Dota 2 Indonesia. Nama nama tersebut tidak lain dan tidak bukan yaitu Young Blood yang berisikan Dzikry “Jikroy” Pamungkas, Imam “TraVins” Hisbullah, Dalul, Noel “Pota2” dan satu pemain Vietnam yaitu LoveHachi bisa dibilang suatu daun muda yang siap untuk menghadapi lawan-lawannya di scene kompetitif Dota 2 Asia Tenggara.

Sempat viral beberapa waktu lalu setelah sukses masuk ke DPC divisi 2 dengan Apes Esports, Dalul dan Jikroy memutuskan untuk tetap bersaing di kancah tertinggi Dota 2 Asia Tenggara dengan terus eksis di turnamen-turnamen dengan nama baru yaitu Young Blood. Kira kira seberapa tangguh Young Blood ya, teman teman? Kita tunggu kualifikasi DPC musim depan aja kali ya?

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca GoTa episode 1 ya LigaGamers! Stay grind, stay green!

 Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Tundra Esports Juara The International 2022 (TI11), Secret Runner-Up

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!