GAMERS GALAXY Dota 2 Invitational Thailand : Army Geniuses dan BOOM Keok, Talon Sebaliknya

by Zili
GAMERS GALAXY Dota 2 Invitational

The GAMERS GALAXY: Dota 2 Invitational HatYai Thailand adalah salah satu pitstop terakhir dari aksi Dota 2 LAN di depan penonton langsung sebelum kualifikasi regional The International 2022. The GAMERS GALAXY: Dota 2 Invitational HatYai Thailand akan berlangsung selama tiga hari di Central Hatyai, HatYai, Thailand mulai tanggal 18 Agustus dan berpuncak pada grand final pada tanggal 20 Agustus. Sebanyak delapan tim diundang ke acara ini, akan bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari total prizepool yaitu sebesar $125.000 USD atau setara dengan 1 milyar rupiah. Berikut adalah hasil dari tim indopride yang bertanding di The GAMERS GALAXY: Dota 2 Invitational HatYai Thailand, salah satu LAN terbesar yang hanya menampilkan tim Asia Tenggara.

Thai-2_d77cf.jpg

Army Geniuses Mengakui Kehebatan Talon Esports

Pertandingan pembuka dari turnamen ini mempertemukan dua wakil indopride di turnamen ini yaitu Army Geniuses melawan tim yang baru saja pulang dari Arlington Major yaitu Talon Esports. Match up kali ini mempertemukan tim full roster Indonesia melawan duo indopride di Talon Esports yaitu Brizio "Hyde" Budiana dan  Rafli "Mikoto" Rahman. Pertandingan ini tentu saja lebih condong ke arah Talon dikarenakan performa yang mereka tunjukkan di DPC SEA dan Major lalu.

Benar saja, Muhammad “InyourdreaM” Rizky dan kawan kawan dari Army Geniuses seperti tidak berkutik sama sekali. Mereka gagal melakukan eksekusi gameplan yang sudah disusun sedemikian rupa oleh sang coach yaitu Aaron "Clairvoyance" Kim. Dengan denmikian Talon mencuri 1 poin dari Army Geniuses.

BOOM Esports kalah dari Polaris Esports, efek jetlag?

BOOM Esports juga mengalami kekalahan, kali ini melawan tim kuat asal Filipina yaitu Polaris Esport. Setelah perjalanan panjang dari Texas ke Thailand, akhirnya mereka memulai hari pertamanya melawan lawan yang tidak bisa di sepelekan. John "Natsumi-" Vargas adalah salah satu pemain Polaris yang harus diwaspadai. Sedangkan Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong terlihat sangat onfire setelah sempat memukau publik Arlington di Major kemarin.

Tetapi dengan sangat jelas dapat terlihat bahwa permainan BOOM Esports sangat berantakan dan tanpa pattern. Terlihat jelas pick off satu persatu dilakukan oleh pemain Polaris yang membuat BOOM kehilangan banyak core nya. Dengan pertarungan yang cukup sengit, akhirnya Polaris Esport keluar sebagai juaranya. 1-0.

Thai-3_75341.jpg

Turnamen ini mengusung format group stage Best of one, dengan demikian satu kekalahan saja berarti sangat dapat mempengaruhi chance mereka untuk bisa dapat bermain di playoff. Kira kira siapa saja tim yang akan melaju ke playoff ya, Ligagamers? Kita tunggu saja nanti! Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!