Fnatic Jabz Jelaskan Persoalan dengan OG ATF, Pure Drama Atau Cuma Gimmick?

by Zili

Anucha "Jabz" Jirawong offlaner dari Fnatic diundang sebagai panelis tamu pada game pertama dari Grand Final ESL One Malaysia 2022. Anucha "Jabz" Jirawong menggambarkan hubungannya dengan OG Ammar "ATF" Al-Assaf karena yang terakhir menilainya sebagai offlaner tingkat-D dalam konten komedi bersama JohnXFire di ESL One Malaysia 2022.

Anucha "Jabz" Jirawong berkutat bahwa masalahnya dengan Ammar "ATF" Al-Assaf tidak lebih dari olok-olokan atau main-main semata. Michael "ninjaboogie" Ross Jr menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anucha "Jabz" Jirawong mengenai kedua tim sebelum menanyakan pendapatnya tentang hubungannya dengan OG Ammar "ATF" Al-Assaf di panel, karena offlaner OG menilai Anucha "Jabz" Jirawong sebagai offlaner tingkat D. Anucha "Jabz" Jirawong menanggapi dengan mengatakan bahwa hubungan dia dan ATF tidak lebih dari olok-olokan semata, terlepas dari perbedaan mereka.

Jabz-2_7bff7.jpg

Terlepas dari performa Fnatic yang mengesankan di ESL One Malaysia 2022, setelah mengamankan finis empat besar, Anucha "Jabz" Jirawong dan timnya dihentikan oleh OG, saat mereka dikalahkan 2-1 di semifinal Lower Bracket. Di hari terakhir turnamen, Anucha "Jabz" Jirawong diundang sebagai panelis tamu untuk menjadi panelis dan analyst dari Grand Final antara OG dan Team Aster. Michael "ninjaboogie" Ross Jr, setelah sebelumnya bermain dengan Anucha "Jabz" Jirawong di Mineski dari 2017 hingga 2018 bertanya kepadanya tim mana yang memberinya effort lebih selama turnamen. Anucha "Jabz" Jirawong menjawab dengan sangat tegas, ia mengatakan bahwa "Saya akan mengatakan OG, merekalah tim terkuat.”.

Jabz-3_af12d.jpg

Sebagai konteks Anucha "Jabz" Jirawong dinilai sebagai offlaner tingkat D oleh Ammar "ATF" Al-Assaf selama konten komedi disela sela game bersama John "johnxfire" Nathan Fernandez dan rekan setimnya Tommy "Taiga" Le di ESL One Malaysia 2022. Ammar "ATF" Al-Assaf menguraikan keputusannya dengan mengatakan bahwa “Dia [Jabz] menulis “lol” di chat dan dia meniru saya dalam segala hal.”

Anucha "Jabz" Jirawong dan Ammar "ATF" Al-Assaf memiliki sejarah bersama, karena Anucha "Jabz" Jirawong pernah mengetik di all chat "lol" dan memberi tip ATF di ESL One Stockholm Major selama pertandingan Fnatic melawan OG, sebelum OG membuat comeback non sense dan Ammar "ATF" Al-Assaf membalas hal itu  dengan mengetik "lol bro” di all chat.

Kira-kira drama ini bakal berakhir kapan ya, LigaGamers? Melihat dari intensitas mereka bertemu, sepertinya drama ini akan terus berlanjut sampai The International 11 nanti. Udah gak sabar ya, menonton mereka di sana. Stay grind, stay green! 

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Fnatic Raven Absen di ESL One Malaysia 2022, Palos Stand-in

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!