Fnatic Hajar TNC di Match Pembuka BTS Pro Series Season 12

by Zili
Fnatic Hajar TNC di Match Pembuka BTS Pro Series Season 12

The Beyond The Summit (BTS) Pro Series Season 12 dimulai dengan pertarungan klasik SEA, saat TNC Predator melawan pembangkit tenaga listrik Asia Tenggara Fnatic. Fnatic, meskipun belum menunjukan performa yanng baik dari sebulan terakhir, tetapi mereka sangat djagokan untuk memenangkan seri kali ini.

Seri berakhir dengan cukup heboh saat Fnatic dengan percaya diri mengalahkan TNC Predator dalam pertandingan pembukaan mereka dengan skor 2-0.

Fnatic, meskipun memiliki masalah roster selama sebulan terakhir dengan setengah dari rosternya tidak dapat memperoleh visa untuk Arlington Major dan ketidakhadiran Marc "Raven" Fausto dari ESL One Malaysia karena COVID-19, sangat diyakini akan memenangkan seri ini.

Game 1 – Fnatic Wins

Game pertama sangat terlihat bahwa TNC Predator menyusun susunan triple core yang cukup greedy yaitu Primal Beast, Lina dan Bristleback. Fnatic di sisi lain, memutuskan untuk melawan draft TNC dengan mengambil Timbersaw, Batrider untuk Armel ``Armel'' Tabios dan Alchemist untuk Raven.

BACA JUGA: BTS Buat Turnamen “Mini” Sebelum TI11 Singapore, Ada Indopride?

Di game kali ini menjadi suatu momenntum yang baik bagi Fnatic karena mereka secara agresif mampu membawa pertarungan ke TNC Predator selama keseluruhan game. Pada 20 menit, TNC sangat dikalahkan oleh semua pemain core milik Fnatic karena mereka memiliki keuntungan networth yang sangat telak yaitu 11k networth. Pertandingan berakhir setelah 30 menit, dengan Enigma Djardel "DJ" Mampusti mengamankan Black Hole tiga orang di akhir untuk menyegel nasib TNC di game pertama. 1-0 untuk Fnatic.

Game 2 – Fnatic Wins

Di game kedua TNC berjuang kembali dalam fase penyusunan saat mengambil lineup yang lebih agresif di Phantom Assassin untuk Philip "Asta丶" Torres, Tiny untuk Krish "Krish" Gupta dan Batrider untuk Jun "Bok" Kanehara. Fnatic memilih untuk memilih Lone Druid untuk Raven, Puck untuk Armel dan Visage untuk Anucha "Jabz" Jirawong.

Meskipun permainan awal berjalan dengan baik untuk TNC Predator karena mereka terus-menerus berputar di sekitar peta untuk melakukan pick off terhadap hero-hero dari Fnatic, beberapa kesalahan di pertengahan permainan membuat Fnatic perlahan-lahan membangun kembali keunggulannya. Pertandingan berakhir setelah 33 menit, saat Fnatic mengamankan seri dengan cara yang mendominasi saat mengalahkan TNC Predator 2-0.

Fnatic akan bermain melawan Lilgun dalam empat hari kedepan untuk pertandingan berikutnya. Namun, TNC Predator akan berusaha bangkit besok di pertarungan berikutnya, juga melawan Lilgun. Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya;

Interview Febby ke Kpii : Mikoto Adalah Pemain Paling Berimpact di Talon!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!