Pendapat iLTW Tentang Dua Pemain Bintang Core Player

Siapa lebih baik?
Igor “iLTW” Filatov

Profesional Carry player, Igor “iLTW” Filatov yang sempat menjadi standin bagi team besar seperti OG pernah mengatakan dan membandingkan performa antara Amer “Miracle-” al-Barkawi dan Anathan “Ana” Pham. Nama iLTW  sebagai salah satu Top Carry player asal Rusia bisa dikatakan sedang naik daun.

 Dalam streamnya di Twitch, iLTW sempat mendapat pertanyaan tentang pendapatnya mengenai performa dari Miracle-.

ARTIKEL MIRACLE ANA 1 795b1

"Apakah saya pikir Miracle adalah salah satu pemain terbaik dan paling serbaguna? Ya, saya pikir Miracle adalah “keajaiban” mutlak. Dia adalah pemain Dota yang memiliki sense permainan yang sangat kuat. Tapi bagaimanapun Ana lebih baik."

BACA JUGA: Seperti Apa Reaksi Pro Player Terhadap Patch 7.28 dan Hoodwink?

ARTIKEL MIRACLE ANA 2 57eb0

Miracle- dan Ana memang harus kita akui sebagai pemain Dota 2 yang versatile dan game sense yang paling berbahaya sebagai carry player. Mereka berdua juga merupakan pemain yang sering menyuguhkan sebuah pertandingan menjadi spektakuler dari setiap match yang dimainkan. Ditambah lagi, individual skill mereka dan versatile roles dari permainan mereka sebagai core player membuat dirinya menjadi ujung tombak bagi teamnya.

Nah, buat Ligagamers pecinta Dota 2, jangan segan-segan ajak temanmu mengikuti berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Pantau Instagram dan nantikan streaming Dota2 di Youtube Ligagame.tv dengan update harian!

Baca selanjutnya: Arteezy: Fly Sosok Paling Beda Dibanding Dua Kapten yang Pernah Saya Temui (Ppd & Puppey)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!