Seperti Apa Reaksi Pro Player Terhadap Patch 7.28 dan Hoodwink?

Banyak major changes!
dota 2 update patch 7.28

Setelah bertahan cukup lama, dengan Patch 7.27, Valve akhirnya merilis patch 7.28 untuk Dota 2 pada 17 Desember 2020 lalu. Major changes dalam game telah hadir, banyak nerf dan buff juga diberikan untuk hampir semua hero dan juga item baru. Dan yang paling hype dan viral adalah kehadiran “Aghanim Shards” dimana item tersebut paling banyak memberikan perubahan besar di dalam game. Lalu, bagaimana dengan munculnya hero baru Hoodwink? 

 Dua hari berlalu setelah Patch 7.28 dirilis, tentu masih banyak yang perlu diperbaiki untuk menciptakan perubahan yang seimbang (balance patch). Hal tersebut juga sudah banyak mendapat respons dan reaksi dari semua kalangan player, termasuk pro player dan talent-talent yang selama ini bekerja untuk menghidupkan skena eSports Dota 2.

 

Salah satu reaksi pertama datang dari player support dari juara TI5 Kurtis “Aui_2000” Ling yang terlihat sangat tidak menyukai hero baru yaitu Hoodwink.

ARTIKEL PATCH 1 3fa48

“Saya pikir 2020 adalah tahun yang buruk ditambah saya harus bermain melawan Hoodwink” katanya melalui akun Twitter pribadi miliknya.

 BACA JUGA: Hoodwink Sang "Robin Hood" Telah Hadir di Dota 2 !

Selanjutnya ada juga Aydin “iNSaNiA” Sarkohi yang merupakan kapten dari Team Liquid dengan memberikan respons berbeda dengan Aui_2000, dia sangat bahagia dengan rework yang terjadi pada Keeper of the Light yang membuat Ultimate Skill yang dimilikinya kembali berubah menjadi yang lama yaitu “Spirit Form”.

ARTIKEL PATCH 2 69446

Selanjutnya ada juga most iconic player dengan julukan “Cliff” yang juga fan-favorite, Artour “Arteezy” Babaev yang sangat tidak senang dengan hadirnya Hoodwink yang dinilai sangat overpower.

ARTIKEL PATCH 3 5ad66

Ada juga respons dari player offlane yang baru saja menjuarai turnamen terbaru belakangan ini Viktor “GeneRaL” Nigrini dari NAVI. 

“Batrider terkena nerf, Pangolier terkena nerf.. GG.. NAVI mencari player offlane baru” jokes yang ditulis melalui akun Twitter pribadinya.

ARTIKEL PATCH 4 4a8f4

Well, patch 7.28  telah membawa bukan saja penyegaran ke Dota2, tapi juga adaptasi bagi para Pro Player dan pecinta Dota2.    

Baca selanjutnya:  Kanna, Sorla Khan, Anessix, Siapakah Hero Baru di New Patch 7.28?

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!