Dota 2 Nge-Bug Lagi, Dapet Item Vambrace Dari Menit 0!

by Zili
Dota 2 Nge-Bug Vambrace

Bug di Dota 2 memungkinkan pemain untuk mendapatkan item "Vambrace" secara gratis dari toko dalam game. Beberapa pemain telah menggunakan bug untuk mendapatkan keuntungan dari yang lain dalam game. Sampai saat ini, belum diketahui kapan bug tersebut akan diperbaiki oleh Valve. Pemain telah mengeksploitasi bug hanya dengan membuka toko dalam game, menyeretnya ke quick buy stash, dan mengklik kanan untuk membeli Vambrace. Item tersebut, yang biasanya tidak tersedia melalui toko dan hanya jatuh dari netral item, kemudian dapat diperoleh tanpa biaya apa pun kepada pemain.

Bug ini memberi pemain keuntungan yang luar biasa jika disalahgunakan di awal permainan karena memberikan sejumlah atribut yang bermanfaat bagi hero yang membelinya.

Ada tiga versi berbeda dari item Vambrace di Dota 2, masing-masing dirancang untuk hero dengan atribut tertentu (Strength, Agility, atau Intelligence). Vambrace memberikan bonus berikut kepada para hero: peningkatan max health dan regenerasi health, peningkatan regenerasi mana dan juga total mana, peningkatan attack speed dan armor, dan peningkatan damage pada semua hero dengan atribut tertentu. Bonus spesifik bervariasi tergantung pada versi Vambrace dan atribut hero.

Bug dilaporkan telah hadir dalam game untuk jangka waktu yang tidak diketahui, dan banyak sekali pemain yang memanfaatkannya secara ilegal. Namun, hal itu menimbulkan kekhawatiran di kalangan komunitas Dota 2, dengan beberapa pemain mengungkapkan rasa frustrasi karena membuat beberapa hero tertentu menjadi overpowered di awal permainan.

BACA JUGA: Pemain Dota 2 Wajib Tau! Guide: Kapan Harus Beli BKB?

Sementara itu, pemain disarankan untuk tetap berhati-hati saat membeli item dalam game, karena ada kemungkinan bug atau eksploitasi lain yang memungkinkan pemain mendapatkan item secara gratis. Secara keseluruhan, masih harus dilihat bagaimana bug tersebut akan berdampak pada game dan komunitasnya.

Bug didalam game Dota 2 memang sudah sangat sering terjadi. Seperti tanpa pandang bulu, bahkan di Grand Final The International 11 saja kurir milik Wu "Sneyking" Jingjun tidak dapat digerakkan sama sekali. Tentu saja hal tersebut menghambat permainan Tundra Esports, walaupun akhirnya mereka sukses mempercundangi Team Secret dengan skor telak 3-0.

Kok bisa ya guys game sekelas Dota 2 masih punya banyak bug, developer bercannda? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Pecahkan Rekor, 23savage Pemain Dota2 Pertama yang Capai 13k MMR

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!